15 Maret 2012

Cara admin menarik minat investor

Persaingan antara admin hyip untuk mencari investor sekarang ini benar benar ketat, banyaknya investor yang berminat untuk mencari profit di program hyip lah menjadi penyebab utama. Padahal dari segi pendapatan sang admin hyiplah yang mendapatkan keuntungan terbesar dari dunia ini.

Hal inilah yang memicu para admin hyip untuk terus membuat program hyip baru walaupun mereka sudah tahu bahwa persaingan sudah sedemikian ketat. Program hyip terus bermunculan dari hari ke hari. Setiap hari pasti ada minimal 5 hyip baru. Salah satu cara yang ditawarkan oleh sang admin untuk menarik minat para investor adalah memberikan berbagai keuntungan/bonus tambahan bagi investor apabila berinvestasi di program hyipnya. Saya amati inilah beberapa tawaran yang pernah saya lihat dari suatu hyip.

1. Program hyip yang menawarkan bonus % dari jumlah investasi anda untuk investasi pertama anda atau pada saat tertentu. Bonus yang diberikan tersebut bisa langsung anda withdraw atau hanya menambah uang yang anda investasikan saja di hyip tersebut. Sebagai contoh apabila anda invest sebesar $100 hari ini anda akan mendapatkan 5% dari jumlah deposit anda sehingga total investasi anda menjadi $105. 

2. Refferal kontes. Suatu program hyip menawarkan bonus bagi setiap member yang bisa mendapatkan jumlah refferal (downline) terbanyak dari segi kualitas (banyaknya deposit). Tawaran ini berlaku bagi siapa saja. Bonus yang diberikanpun jumlahnya tidak sedikit.

3. Undian berhadiah. Disini setiap member yang sudah melakukan deposit mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah yang ditawarkan oleh suatu program hyip. Pada tanggal yang telah ditentukan salah satu member yang dipilih secara acak akan mendapatkan hadiah dari program hyip tersebut. Saya pernah melihat hadiah yang ditawarkan oleh hyip tersebut berupa mobil mewah. WoW.........

4. Feedback terbaik. Para member diberikan kesempatan untuk memberikan opininya terhadap hyip tersebut di forum forum yang telah ditunjuk ataupun di fanspage facebook hyip yang bersangkutan. Kemudian akan dipilih komentar komentar terbaik yang akan diberikan imbalan bonus dollar kedalam account mereka yang dapat langsung mereka withdraw.    

5. Free deposit. Para member baru yang meregister di dalam hyip tersebut akan langsung mendapatkan free aktif deposit di suatu plan yang ditawarkan hyip tersebut. Jumlahnya bervariasi, yang saya lihat nilainya berkisar antar $1 - $10. 

Bagi saya sendiri berbagai tawaran yang diberikan tersebut cukup menarik, sehingga dahulu beberapa kali saya pernah menginvestasikan ke dalam program program hyip tersebut. Tetapi hasilnya mengecewakan. Hyip yang menawarkan bonus tersebut biasanya tidak sanggup bertahan untuk satu putaran. Oleh sebab itu sekarang ini saya tidak pernah lagi melakukan deposit di suatu hyip yang menawarkan hal hal seperti itu. 

Untuk kasus nomor 5 biasanya saya hanya akan menarik profit harian yang diberikan saja, bila ada persyaratan untuk melakukan deposit terlebih dahulu untuk menarik profit yang diberikan lebih baik saya tidak melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar