3 Juni 2012

Perkembangan Royalty 7 terbaru

SCAM 25 JUNI 2012

Royalty 7 akan memasuki bulan ke-7 pada tanggal 11 bulan juni ini. Sebelum nya saya tidak begitu memperhatikan ternyata selama masa beroperasinya banyak terjadi perubahan perubahan dari hyip ini dari hosting  ddos dan yang membuat saya terkejut adalah perubahan SSL yang dipasang. Perkembangan Royalty 7 terbaru yang saya ketahui adalah sebagai berikut

Hosting : jika sebelumnya hosting yang di gunakan adalah Fortres ITX sekarang menggunakan ZEN Network Technologies Ltd
Server : Sebelumnya Royalty 7 menggunakan dedicated server sekarang tidak lagi :(
Ddos : Dedicated Now by fortres ITX telah berganti menjadi blockdos
SSL : Extended Validation SSL dari Comodo CA berubah menjadi Essential SSL dari Comodo gratisan yang masa aktifnya sampai dengan 26 Agustus 2012 :(
Domain : Registrasi domain royalty7 yang benar adalah .com. Ternyata extensi lain seperti royalty 7 .net .info .org .biz .us semuanya telah didaftarkan oleh para investor untuk mempromosikan hyip ini. Ini membuktikan kepopuleran hyip ini
Ranking Alexa Royalty 7 pada saat saya menulis ini adalah #3300

Dan dari beberapa forum yang saya temui ternyata ada berita yang kurang enak di baca untuk para investor

Daily mail Koran Online yang berbasis Inggris
Link 1 

Isle of Man alamat perusahaan Finance of Dream Limited di daftarkan
Link 2

Sampai dengan hari ini Royalty 7 masih dalam status PAYING tetapi Berapa lamakah hyip ini akan terus bertahan ???
Bagaimana pendapat anda ?

***Note : Mulai Tanggal 19 Juni 2012 Royalty7 memasang GeoTrust Extended Validation SSL CA selama setahun 

30 komentar:

  1. to day or tomorow be scame....

    BalasHapus
  2. mesti waspada dong... bisa2 scam terjadi.
    Thanks atas infonya

    BalasHapus
  3. saya mau tanya gan , apa benar royalty7 bakal tutup ?
    apa sdh ada pemberitahuaan nya dari admin nya ?

    saya baru mau gabung neh , jadi apa saya tetap ikut atau sebalik nya mundur aja ?

    BalasHapus
  4. Royalty7 telah memasang Extended SSL dari Geotrust

    BalasHapus
  5. gan ,,saya wd ke liberty udah 48 jam,masih belum masuk jg ,ada apa ya gan??helppp ya

    BalasHapus
  6. saya sudah sejak jumat WD juga belum ada hasil

    BalasHapus
  7. Sepertinya Royalty7 sudah tamat ceritanya.

    BalasHapus
  8. saya sudah wd lebih dari 48 jam & s.d saat ini masih belum masuk jg...
    loss USD 1400, baru mulai belum cukup seminggu eh R7 udah "the end"...
    haahhhh nasib...

    BalasHapus
  9. saya kira juga bakal lebih lama lagi.
    kok udah scam aja hadehhh

    BalasHapus
  10. duit gw nyangkuuttt arrgh, kacrut!

    BalasHapus
  11. sebelum saya menggunakan uang ibu saya,, royalty7,fx7pro,ama prime aliance oke2 aja tuh,eh pas di isi uang ibu saya jadi bubar dech, mungkin ini karma dr ibu,,, kl di jss apakah sama ga yach nasibnya kaya ama 3 web di atas,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya bakal sama bos.
      saya baru gabung di JSS malah, mau nyoba WD udh dpt $20 ehh susah amat yak.
      kalo di pikir pake logika, mana ada trouble sama prosesor tp kita fund ke mereka masuk. g masuk akal.
      sebagian emang bisa, mungkin cm trik

      Hapus
    2. JSS aman2 saja kok..coba lagi gan..saya barusan tarik $100..jaringan padat gan..yang tarik juga banyak..jadi kudu antri.

      Hapus
    3. sama gan ane juga kmaren wd di jss dah masuk cuma butuh waktu 1-1stngah hari, law di royalty7 ane masih pending untung cuma sisa $21 kayanya royalty7 dah almarhum gan ane juga ikut di fx7pro ama primexalliance baru juga 4 hari dah almarhum sial benr nasib saya,,tapi saya yakin law di jsss bakalan kuat bertahan...

      Hapus
  12. R7 sedang sedang ada masalah dengan sistem API di LR. Tuh lihat di News terbaru (http://royalty7.com/news#5). Semoga lekas normal kayak kemarin-kemarin. Udah kadung invest banyak. Ayo doain aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @john gibul : thanks info-nya, semoga saja benar adanya. saya agak tenang klo begitu mah :)

      Hapus
  13. sekedar info aja buat rekan2...saya jg sempat putus asa nih soal R7 tp sukurnya WD saya ada yg keluar walau cuma dikit $16.50 pada tgl 30 Juni dan 2 Juli sebesar 29.75, (tp anehnya yg kedua tanpa konfirmasi ke email...rajin2 aja cek ke LR) tp yahh itu jg masih menunggu pending WD yang lain...semoga aja semua itu benar karena ada masalah pada sistem API.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah........Selamat anda termasuk orang yg beruntung. Kalau ada masalah dengan sistem API selama Libertynya masih normal 1 jam juga sudah selesai. Lain halnya apabila Liberty yang error
      Btw Bro Tony Punya banyak downline?

      Hapus
    2. saya baru 1 bln lebih ikut HYIP,saya gak punya downline satupun, karna saya gak berani menyarankan untuk ikut dlm HYIP, karna kebanyakan orang akan berfikir resikonya terlalu tinggi dan saya gak mau bikin susah berjamaah (klo bikin seneng berjamaah sih gpp bro). saran saya sih, utk rekan2 yang baru mau invest di R7 mendingan JANGAN LAKUKAN,lebih baik cari yang lebih aman.

      Hapus
    3. gan ko ane wd di royalty7 udah hampir 3 minggu gan masih pending ja ....lw da info tentang royalty7 yg baru tolong kasih tw ane ya

      Hapus
  14. ane wd $137 tanggal 22 juni... ampe sekarang lom nyampe
    mudah2an R7 jangan dulu sc*m dah... modal ane masih nyangkut $80 lg..
    hadewhhh

    BalasHapus
  15. Royalty7 udah scam. Harapan tipis uang kembali

    BalasHapus
  16. beneran toh kalo royalty scam?????? katanya masih aman? cuma peng aktifan sistem API. tapi kok lama yaa???

    BalasHapus
  17. uang ane nyangkut 539 dollar :(

    BalasHapus
  18. waduh rencana mau coba 100$ hasil dari jss, tapi jadi ragu deh...

    BalasHapus
  19. Gan... Wd dari tgl 28 Juni 2012 $1026 masih nyangkut...masih ada lagi yg blm wd per hari ini

    BalasHapus
  20. UDA 3 MGGU, WD $500 GA MASUK...

    BalasHapus
  21. gan sebenernya R7 scam apa gak sih tolong info nya yg pasti gan pls...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah scam Royalty7.Diatas kan sudah saya kasih tanda merah. SCAM 25 Juni 2012

      Hapus