23 April 2012

Efek Bermain Hyip

Tulisan saya bukan menunjukan keuntungan dan kerugian yang anda dapatkan dari segi financial ketika bermain hyip, kalau itu semua saya kira anda sekalian sudah tahu. Yang ingin saya tulis adalah dampak lainnya yang mungkin merubah pola hidup anda bisa jadi positif bisa juga negatif.
Tulisan ini hanya sekedar refreshing dari penulis tapi mungkin salah satunya efeknya bisa saja terjadi kepada anda


1. Waktu anda di depan komputer/laptop jadi bertambah, dari sekedar mencari informasi mengenai perkembangan hyip yang anda ikuti sampai dengan kegiatan mencari hyip hyip baru yang dapat muncul setiap saat.

2. Rajin Menulis. Bukan untuk menulis suatu artikel yang akan dikirim ke media atau menulis buku yang akan dipublish, tetapi biasanya pemain hyip mempunyai catatan username dan pasword email yang digunakan untuk hyip, account processor anda (LR ataupun PM) dan yang terahir catetan username dan pasword di hyip yang anda ikuti. Karena bisa repot bila lupa apalagi yang email. Di simpan baik baik ya. Hehehe

3. Disiplin waktu. Jadwal saya hari ini jam 10:32  withdraw di hyip A,  jam 17:34  withdraw di hyip B, jam 22:15 withdraw di hyip C jangan sampe telat!!!!

3. Alarm sering berbunyi. Krriiiiiingg............. waktunya deposit anda telah mature siap untuk di withdraw

4. Pergi kemana mana oke asalkan ada koneksi internet. Laptop, Ipad,  BB, HP  akan selalu setia menemani anda kemana mana.

5. Isi pulsa terus. Bagi pengguna speedy dan paket internet unlimited si no problem, tapi untuk pengguna paket internet yang punya kuota akan terasa karena lebih cepat habis kuotanya. Apalagi buka blog saya yang isinya banner semua. hahaha.....maap ya

6. Banyak ngelembur sampai malam. Bukan untuk bekerja tetapi karena biasanya hyip dengan pembayaran manual melakukan proses pembayaran di malam hari. Tidak tenang tidur rasanya bila withdraw belum masuk LR. Nanti malah ngimpi yang enggak enggak.

7. Bangun pagi. Bila sudah ditunggu tunggu belum masuk juga withdraw anda sampai rasa kantuk sudah tidak bisa dilawan terpaksa anda harus bangun pagi pagi hanya sekedar untuk melihat sudah masuk belum ya withdraw saya di hyip A

8. Jadi lebih konsen terhadap perubahan currency rate seperti pengusaha eksport import saja.. Rate dollar sekarang berapa ya? dijual nggak ya LR saya? Beli nggak ya harganya lagi murah nih? Exhchanger A ratenya kok rendah banget cari yang lain saja lah.

9. Tangan anda sering gatal gatal. Solusinya bukan lah ke dokter kulit karena sebabnya bukan karena infeksi atau cacar, Tangan anda gatel karena nggak bisa lihat saldo Liberty anda nggangur, pengennya invest terus di hyip hyip yang terus bermunculan.

Hyip seperti candu rasanya bila ditinggalkan ngangenin bila diikuti kok loss terus. hehehe

5 komentar:

  1. mantab bos, tips hyip yang sangat berguna, saya suka sekali blog anda, terimakasih akhirnya saya menemukan blog yang tepat untuk menimba ilmu tentang hyip, oya kalau untuk justbeenpaid dengan program RSF nya gimana bos, saya baru ikutan yg satu ini,thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ikut yg dapat free $10 deposit sampai mature malah nggak bisa di withdraw :(
      yang lainnya no coment, soalnya nggak ngerti, too complicated

      Hapus
  2. sory bos ikut komen tentang jjstriple yang 10$ sampe mature berarti jadi150% = 150%x10= 15$ ya jelas ga bisa di wdrl, kan minimal WDnya 20$..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi minimal wdnya $20 ya.
      Terima kasih Mas, atas informasinya.

      Hapus
  3. Hahahaha... Suka ulasan-ulasannya di blog Anda mas.... Keep going yah...

    BalasHapus