4 April 2012

LMTC is Back !!!!

LMTC (Local Market Trading Centre)  (CLOSED 11 April 2012) 
Buka Kembali ??????????
Start : 19 Februari 2012
IP Adress : 72.20.25.131  
DDOS, SSL, Manual Payment, Calendar day.
Plan : 3.5% daily for 60 hari. 10% daily for 12 days (pincipal include, no compoumding, caledar days)

Setelah sebelum hampir seminggu hyip ini telah dinyatakan PROBLEM, ahirnya janji yang diberikan oleh admin hyip ini melalui email ternyata benar, mereka kembali membayar para investornya. Hal yang sangat sangat langka terjadi di dunia hyip.


Semenjak pertama muncul berbagai masalah terus menerus menghadang hyip ini. Dimulai dari Deposit bagi para pengguna Perfect Money tidak masuk account balance, pembayarannya yang kadang manual (walaupun janjinya instant) untuk mengantisipasi hacker, serangan ddos yang bertubi tubi sampai ahirnya mereka mengganti service ddos mereka, account LR dan PM mereka kena hack (????), dan terahir script mereka yang kena hack hingga mereka mengganti script (probiz). Berbagai hadangan tersebut ternyata belum menyurutkan admin LMTC untuk berubah scam. Good Job. 

Bagi teman teman yang masih mempunyai saldo di LMTC bisa merigister ulang dengan menggunakan banner diatas. Setelah selesai proses registrasi. Kirim support tiket ke account suppot departement, yang berisikan old username anda dan new username anda. Kemudian tunggu maximal 48 jam, Setelah menerima email konfirmasi maka account LMTC anda yang baru telah berisi active investment dan saldo yang sesuai dengan account anda sebelumnya. 

Perubahan yang terjadi adalah pembayaran yang dilakukan tidak instant tetapi menggunakan sistem manual payment. Yang belum saya ketahui adalah bagaimana respond dari para investor? apakah mereka berani untuk berinvestasi kembali disini setelah berbagai masalah diatas? Bagaimana pun sebuah hyip membutuhkan investor investor baru untuk tetap bisa beroperasi.


Update : Ternyata hanya mampu bertahan seminggu lebih setelah back to paying status. tanggal 11 April ini Sang admin mengirim email kepada seluruh membernya menyatakan hyip ini tutup. Masalahnya tetap sama yaitu serangan dari pihak lain yang kurang menyukai hyip ini.

Updated 6 Mei : hyip ini kembali lagi, dengan nama NEWLMTC 
saya tidak tahu tujuan dari admin ini yang bisa membuka lagi hyipnya sampai 2 kali setelah divonis scam. sudah selesai saya disini, cukup dan nggak lagi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar