24 Januari 2012

BENSON UNION : Hyip long term yang patut anda perhitungkan

BENSON UNION
Start : 18 Januari 2012
IP Address : 78.159.121.54         Pembayaran : instant
SSL : Rapid SSL CA from Geotrust
DDOS : Hosting di Leaseweb Germany yang menyediakan ddos protection
Plan :
Ontario fund     : 1.2 %  daily for 170 business days. Min:$10 – Max: $499
Erie Fund         : 1.4 %  daily for 170 business days. Min:$500 – Max: $4,999
Huron Fund      : 1.7 %  daily for 170 business days. Min:$5,000 – Max: $24,999
Michigan Funs  : 2.1 %  daily for 170 business days. Min:$25,000 – Max: $49,999
Superior Fund  : 2.45% daily for 170 business days. Min:$50,000 – Max: No Limit
compounding tersedia di setiap plannya


Benson union dipastikan akan banyak menarik minat dikalangan investor hyip. Desain dari situs ini sangat profesional benar benar memenuhi semua kriteria untuk menjadi best hyip di tahun 2012. Tersedia video presentasi, tutorial cara proses pembuatan account, cara penarikan withdraw, cara mengganti account setting yang semuanya melalui video yang digarap benar benar secara profesional. Dan ada juga mobile vesion untuk benson union tetapi belum dapat diaplikasikan pada saat ini. 

Kemudian bila melihat script yang digunakan ini benar benar menarik, karena sebelumnya saya belum pernah melihat script hyip yang seperti ini. Unik. Sepertinya benson union menyewa programer khusus untuk membuat script situsnya. 

Benson union menggunakan 5 dedicated server, tentunya hal yang sangat bagus. Mereka juga menyewa domain selama 10 tahun sampai dengan tahun 2021. hal menarik lainnya juga ketika saya coba melihat dari whois ternyata benson union meregister tidak hanya bensonunion.net tetapi juga .biz, .org, dan .info walaupun ketiganya hanya diregister selama 1 tahun. 

Sekarang kita lihat plannya. Semua plan yang ditawarkan benson union masa kontraknya berahir selama 170 hari dengan perhitungan hari kerja (senin-jumat) Jadi bila dihitung secara calendar day kira kira 238 hari. Untuk plan Ontario BEP (Break Even Point = balik modal) diperoleh ketika masa kontrak memasuki hari ke 118 (kaleder) atau kira kira 4 bulan. Secara total profit yang anda akan dapatkan setelah masa berahirnya kontrak yaitu sebesar 204% ditambah dengan pengembalian modal anda (pricipal return). Untuk plan lainnya tentu saja lebih cepat anda memperoleh BEP dan lebih besar pula profit yang akan anda dapatkan di ahir kontrak. Semua plan di benson union juga terdapat sistem compounding. Dan anda juga bisa meminta pengembalian modal sebelum masa kontrak berahir dengan dikenakan penalti sebesar 25% dari modal anda (harus menghubungi customer sevice mereka).
  
Saya benar benar tertarik untuk melakukan investasi di sini, karena saya lihat ini benar benar hyip yang berkelas. Walaupun sebenarnya saya tidak begitu menyukai plan yang sangat lama untuk memperoleh BEP. Kemudian ada suatu hal yang terjadi dikarenakan alasan teknis sewaktu saya registrasi, ada data yang saya ingin ubah di account saya yang tidak dapat diubah secara manual, kemudian saya  mengirimkan email support ke mereka untuk mengubahnya. Tetapi sampai dengan saat ini (3 hari kemudian) saya belum menerima balasan dari email mereka yang menyebabkan saya tidak dapat melakukan deposit. Jadi batal deh saya ikut investasi disini. Mungkin kedepannya saya dapat ikut serta. 

*Note* Ahirnya ikut juga disini setelah buat account baru di kompi kantor. Hehehe
Sekalian nambahin traficnya dari alexa



THINK WISELY WHEN YOU ABOUT TO INVEST IN HYIP

18 komentar:

  1. Salam kenal gan,
    postingan yg sangat berguna..
    ad jg HYIP yg dr segi desain sangt berkelas gan, dn profitnya jg logis..sdh berjalan selama kurang lebih satu setengah tahun..
    https://www.globalcommerce.biz/
    silahkan diliat2gan, dn brikan penilaian...
    d tnggu komentarnya tntang yg satu ini.. :)
    makasih..

    BalasHapus
  2. gan kok pendaftaran yg di benson ngga ada konfirmasinya ke email ya? trus jg kirim email, tp ngga d balas2. ad solusi ngga gan?

    BalasHapus
  3. email saya juga tidak dibales2 smp saya buat account baru di kompi yg lain
    denger kabar katanya sciprt support emailnya belom jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Note : Kalau buat baru di kompi yg beda data2nya juga harus beda semua, seperti No liberty, email, dllnya

      Hapus
  4. profit akan ditambahkan pada jam 00.00 waktu server. atau kira jam 06.00 wib (kalo tidak salah)
    laporan pembayaran saya instant 4x withdraw

    BalasHapus
  5. Setelah kemaren tidak bisa dibuka, saya coba buka hari ini ternyata ketika masuk pertama kali kita diminta untuk memasukkan captcha dan memakai self signed ssl, barulah kemudian ketika benar2 masuk ke situsnya ssl dari Rapid SSL terlihat.
    Saya rasa ini diimplementasikan untuk mencegah serangan ddos.
    Dan format email support sudah berubah, tapi belum tahu keberhasilannya.
    will inform about this later

    BalasHapus
  6. News line
    09.04.2012 Non-trading day - Easter Mondy

    BalasHapus
  7. Benson Union website has been moved to a better, more powerful DDOS protection provider Dragonara.net. As you may see, the website loads much faster as well as protection level is much better.

    BalasHapus
  8. News : Dear investors! Benson Union informs about upcoming webinar on Monday, 10.00 EST. Everyone will be able to ask questions to Ragnar Wellington, the CEO of Benson Union. Any participant of the webinar will be able to see Mr. Wellington face to face. Mr. Wellington will answer all your questions in real-time mode. The conference will last 2 hours till 12.00. Stay tuned! We will e-mail the link to conference room in next newsletter on Friday.

    BalasHapus
  9. gmana skarng Benson Union gan? kan ngga bisa dibuka tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 354220 09/12/2012 Withdrawal Processed
      Masih instant hari ini

      Hapus
  10. Di salah satu hyip monitor katanya BU ini sudah ada gejala akan scam krn tidak melakukan pembayaran atas permintaan untuk withdraw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pembayaran saya tidak dapat cek hari ini karena tidak dapat earning akibat adanya kesalahan script beberapa hari yang lalu.
      Sebentar lagi kontrak saya akan selesai, Let's see aja deh. modal awal saya dibalikin tidak, but secara keseluruhan saya sudah profit 100%+

      Hapus
  11. kontrak selesai, modal awal saya telah dikembalikan walaupun tidak instant tetapi masih masuk.

    BalasHapus
  12. Sampai saat ini masih sering error BensonUnion.Net meskipun desainnya sangat bagus. Jadi bikin khawatir.

    BalasHapus
  13. Kayaknya BU sudah tidak bisa WD lagi, saya sudah WD $117 dan berjalan hari ke-4 belum masuk ke LR

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama..punyaku blm di bayar

      Hapus