2 Januari 2012

Potensial HYIP 2012 INVFAIR LIMITED

INVFAIR (SCAM 24 Februari 2012    Lifetime : 61 Hari)

Start : 2 Januari 2012     IP Address : 206.217.212.40
Pembayaran : Manual Payment
SSL : VeriSign Class 3 Secure Server CA - G3DDOS : blockdos.net
Plan :
Standart :        1.4% daily for 30 days (business day) Min $20
Premiun :        1.6% daily for 60 days (business day) Min $1000

Professional  : 1.8% daily for 90 days (business day) Min $3000
Institutional :    2% daily for 120 days (business day) Min $5000


Institutional + : 2.2% daily for 150 days (business day) Min $10000
Royal :            2.4% daily for 180 days (business day) Min $25000

Compounding Available

Pada awal tahun ini banyak sekali bermunculan hyip mid dan long term potensial yang mempunyai prospek cerah. Saya sampai bingung untuk memilihnya, karena dengan banyaknya hyip yang muncul secara bersamaan persaingan untuk merebut minat investor sangat tinggi. Bukan tidak mungkin walaupun hyip tersebut bagus tetapi kurangnya minat investor dapat menyebabkan perputaran dana menjadi sulit untuk diatasi yang berakibat pada colapsnya hyip yang bersangkutan.

Ketika muncul pertama kali INVFAIR langsung menarik perhatian saya. Desain, template, Sciprt yang unik dari shadowscript ($620), DDOS dari blockdos dan SSL dari VeriSign Class 3 Secure Server CA - G3 dengan Verisign Trusted Logo, plan dengan daily profit yang realistis, dan INVFAIR menggunakan 3 dedicated server. Admin staff tampaknya mempunyai modal besar dalam mensupport program barunya ini. Di hari berikutnya munculah promosi besar besaran di beberapa monitor hyip. Ada hal yang perlu anda perhatikan dalam memulai deposit. Pertama anda mengisi acount dari payment processor anda, setelah suksek anda akan mengaktifkan plan apa yang sesuai dengan yang anda inginkan. Ingat untuk mengeset berapa besar prosentase compounding anda karena ini tidak akan dapat dirubah sampai dengan kontrak anda selesai.

Satu yang membuat saya penasaran yaitu di dalam situs disebutkan bahwa INVFAIR adalah perusahaan legal yang teregister di http://www.icris.cr.gov.hk dengan nomer registrasi CRNo.:=1570578. Ketika saya searching di google situs itu ternyata merupakan situs resmi registrasi perusahaan online pemerintah Hongkong CMIIW. Ini data yang saya dapatkan dari situs tersebut Entah benar atau tidak, tetapi jangan terlalu berharap banyak karena ini HYIP.

CR No.: 1570578
Company Name: INVFAIR LIMITED
Company Type: Local Company
Date of Incorporation: 09-MAR-2011
Company Status: Private
Active Status: Live
Remarks: -
Winding Up Mode: -
Date of Dissolution: -
Register of Charges: Unavailable
Important Note: -


Mengesampingkan hal diatas ada beberapa point point yang saya beri nilai minus. Pertama yaitu banyak link disitus tersebut yang tidak valid seperti link menuju facebook account mereka hasilnya malah kembali ke halaman home. Kedua SSL yang mahal dari Verisign hanya berlaku sampai dengan tanggal 13 Juli 2012 dan yang paling menggangu banyak pengejaan bahasa inggris yang salah. Hufff.........

Demikian beberapa unek unek saya mengenai HYIP ini. Semua keputusan berada di tanggan anda.




2 komentar:

  1. Beberapa kata yang salah sudah diperbaiki, walaupun tidak semua.
    Tetapi ada kata yang salah ketik dan itu sangat menganggu ketika dapet kiriman email sewaktu proses withdraw.
    Nama Perusahaan kok bisa sampai salah ketik??? Braaakk..............

    BalasHapus
  2. jeli bgt yak si bos.. salut...

    BalasHapus