20 Januari 2012

Satu saja tidak cukup

Pada tulisan saya sebelumnya saya pernah memberikan informasi bahwa admin hyip tidak hanya menjalankan satu program hyip dalam waktu yang bersamaan. Bisa saja mereka menjalankan dua atau lebih program hyip dalam waktu yang sama dengan tujuan untuk menjaga perputaran uang di dalam keuangan mereka.

Disini saya hanya memberikan informasi yang saya dapatkan di medan perang entah itu benar ataupun salah mungkin anda lebih paham daripada saya dalam melakukan investigasi, karena admin hyip yang profesional selalu merubah rubah identitas mereka seperti  IP Address.  Untuk itu mari kila lihat beberapa hyip yang saat ini sedang berjalan yang menjadi perhatian saya


TOP FUNDS
Start : 3 Juli 2011
DDOS from dragonara, manual payment, dedicated server
Plan : bervariasi

ONEINV
Start : 19 September 2011
DDOS from dragonara, manual payment, dedicated server
Plan : bervariasi

GENIUS VENTURE
Start :  26 Desember 2011
DDOS, Calendar Days, Manual Payment, Compounding available, Dedicated Server
Plan : 1,5% - 3% daily for 300 Hari.

PLEX CAPITAL
Start : 12 Januari 2012
DDOS, Calendar days, Manual Payment, compounding available, dedicated server
Plan 1,2% - 2.7% daily for 265 hari

Dari keempat hyip di atas saya melihat adanya kemiripan antara satu dengan yang lain seperti
1.  Desain dari keempat program hyip tersebut hampir mirip satu sama lain
2.  Script yang digunakan sama.
3.  Keempatnya sama sama tidak mempunyai SSL.
4.  Semuanya memakai MNO sebagai media promosi
5.  Plan dari semua hyip diatas adalah plan jangka panjang
6.  Memakai support dari google untuk mentranslate ke berbagai bahasa
7.  Semuanya mengunakan pembayaran secara manual
8.  Mempunya logo perusahaan yang rada rada mirip kecuali plexcapital
9.  Tersedia fitur kalkulator untuk menghitung profit yang didapatkan, kecuali Oneinv
10. Apabila di cek melalui whois semua diregister atas nama Samuel Quintero, kecuali genius venture, dan sama sama memakai domisili di Panama.

Bagaimana hasil penyelidikan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar