14 Januari 2012

MY DIAMOND SHARE long term hyip

MY DIAMOND SHARE  (SCAM 7 April 2012            Lifetime : 85 hari)
Start : 12 Januari 2012
IP Address : 95.215.4.68
SSL : COMODO Extended Validation Secure Server CA
DDOS : Hosting di NGO Tangram yang memiliki proteksi terhadap ddos
Pembayaran : Manual payment, Business Days. Dengan principal/modal kembali di ahir kontrak, Min Deposit :50$
Plan :
 

 



Anda akan melihat suatu situs dengan tampilan yang sangat profesional. Banyak sekali informasi yang diberikan di hyip ini. Menu pilihan pun tersedia dengan informasi yang anda butuhkan, sampai terdapat menu Getting Started untuk membimbing para pemula yang ingin melakukan deposit ke My diamond share. Secara keseluruhan anda seperti melihat situs yang benar benar real berbisnis di dunia nyata. Tetapi anda harus ingat ini adalah hyip. Semua hyip tetaplah sama yang suatu saat akan scam yang membedakan hanya my diamond share benar benar mempersiapkan diri dalam pembuatannya. 

Untuk plannya saya agak kurang nyaman karena tipe seperti ini bukan merupakan favorit saya. Sebagai investor kecil saya hanya mampu mengambil plan bronze dengan minimal deposit 50$. Dengan pembayaran profit menggunakan business day (5 hari kerja) menurut hitungan BEP akan diperoleh pada 102 hari kalender (kalau saya tidak salah hitung). Secara keseluruhan anda bisa mendapatkan profit sebesar 210% ditambah dengan modal yg dikembalikan setelah kontrak berahir yaitu selama 210 hari kalender atau kira kira 7 bulan.

Bagi anda yang berminat atau menyukai investasi jangka panjang mungkin my diamond share ini merupakan salah satu pilihan yang patut anda pertimbangkan, tetapi untuk saya tampaknya kurang sreg dengan plan yang ditawarkan jadi sepertinya saya tidak menginvest di hyip ini. Pilihan tetap jatuh kepada anda.

2 komentar:

  1. Gan...kayaknya ni HYIP umurnya ga bakal lama deh...liat dihyipinvestigation.com ketauan kalo foto staff yg dipajang di situs mereka hasil nyomot dari situs laen... CMIIW

    BalasHapus
  2. si agan hebat nih investigasinya.
    gara gara itu diblow up jadi dikit yg invest ke situ, ahirnya turun minimal investasinya dari 50$ menjadi 10$
    tapi kalau 1 bulan kedepan masih sanggup sepertinya gan.

    BalasHapus