13 Januari 2012

Bingung di awal tahun

Pada tulisan ini saya hanya ingin menyampaikan uneg uneg saya melihat situasi dunia hyip di awal tahun 2012. Semoga tulisan ini dapat diambil manfaatnya, bila tidak sesuai dengan harapan anda mohon dimaklumi ya kawan kawan.

Portofolio saya dalam bermain hyip kurang lebih 85% dana untuk diinvestasikan di mid - long term dan 15% untuk diputar di hyip short term. Jadi ketika awal januari ini saya benar benar dibuat bingung dalam memilih hyip untuk mid dan long term yang sebagai portofolio saya

Untuk hyip mid-long dari ahir desember sampai dengan saat ini pada tanggal 13 Januari 2012  benar benar membuat bingung plus pusing. Bagaimana tidak, banyak sekali hyip tipe mid - long term yang bagus bagus terus bermunculan yang dilihat dari kacamata saya. Apabila dilihat melalui ilmu ekonomi dengan semakin banyaknya penjual, dalam hal ini program hyip, maka persaingan antara sesama penjual akan semakin ketat. Berbagai cara akan dilakukan para penjual untuk menarik minat para pembeli (investor) seperti dengan desain yang wah dan elegan, pemakaian SSL yang mahal, menyewa domain dengan waktu yang lama, dan beberapa variasi plan yang menarik. Ingat pula bahwa dana yang dimiliki investor terbatas. Dengan banyaknya pilihan, investor pun akan memilih Hyip dengan kualitas yang bagus dengan standar yang mereka pegang masing masing. Beberapa hyip yang kurang diminati investor pun bertumbangan hingga ahirnya hanya bertahan beberapa hyip saja. Hyip yang bertahan ini biasanya disokong oleh dana yang besar dan support yang baik dari para investor.

Sesuai dengan standar yang saya pegang sendiri ahirnya saya memilih hyip Royalty 7, luxor alliance, steady growing, new GNI, Invfair, Junix overseas, Chepeus-invest, dan yang terahir Relax Capital. Untuk Royaly 7 sampai saat ini sudah tinggal mengeruk profitnya saja, steady growing plan saya untuk 10 hari telah selesai. Mungkin pilihan saya yang terburuk adalah investasi di Invfair, minat investor disini sangat kurang karena beberapa nilai minus di hyip ini seperti yang tertulis dalam artikel saya. Investasi saya yang terbesar di Chepeus dan Relax Capital

Sebetulnya saya telah menyusun rencana di tahun 2012 untuk menginvestasikan kembali di AP Energy Invest karena saya liat hyip ini paling stabil perkembangannya dari waktu ke waktu. Kemudian rencana untuk mencoba hyip veteran yang telah berumur lebih dari 500 hari yaitu Gold fund. Dan terahir mencoba hyip Polar Invest yang sistemnya belum pernah saya ikuti sebelumnya. Program ini menggunakan sistem pembelian saham untuk produk produk yang ditawarkan dengan profit mingguan. Formula ini terbukti berhasil di tahun 2011 lalu yaitu hyip Uinvest dan gloinvest (scam januari 2012). Tetapi semua itu tidak terjadi akibat adanya fenomena membanjirnya hyip mid-long term yang bermunculan. 

* Sebagai tambahan saya ingin menyarankan bila berinvestasi di shrot term sebaiknya jangan mengambil plan yang after 30 days keatas. Dilihat dari profit yang akan didapatkan memang sangat menggiurkan tetapi apakah hyip short term tersebut dapat berjalan lebih dari 30 hari? Sangat jarang hal itu terjadi. Jangan sampai uang anda hanya dapat dinikmati di monitor saja karena proses withdrawalnya tidak berjalan lancar. Hal ini berbeda dengan hyip mid – long term karena para investor di hyip mid – long lebih dahulu bersikap wait and see melihat perkembangan hyip yang akan di invest. Sehingga perkembangan dan perputaran uang untuk hyip tipe ini lebih lambat dibanding tipe short time yang mana investor langsung beraksi ketika hyip baru muncul ke pasar.

*Belum selesai menulis ini sudah muncul lagi hyip long term yang Hot, My Diamond Share bener bener pro nih tapi kelas berat, daftar dulu ah liat perkembangan.

Salam dan Sukses selalu di tahun 2012 ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar