10 Mei 2012

Daftar HYIP Mid dan Long

(UPDATE 14 Oktober 2012)
Berikut ini merupakan daftar HYIP untuk Mid dan Long term yang telah saya sortir dari sekian banyak HYIP yang launching setiap harinya akan terus di update apabila muncul HYIP baru yang berpotensi baik. Dalam daftar HYIP dibawah ini  tidak semuanya pernah saya ikuti. Apabila anda mempunyai kriteria dan parameter sendiri dalam pemilihan HYIP maka saya hanya memberikan beberapa alternatif.  
Lihat daftar scam

CARBON DEALS
CARBON DEALS
Start : 13 Oktober 2012
DDOS, SSL, manual  Payment , calendar days, Min $20
Plan : 8% weekly for 1 week, 10% weekly for 2 weeks (Principal return), 5.2% - 3.6% daily for 28 - 70 days (Principal include)

GUARANTEED PROFIT
GUARANTEED PROFIT
Start : 3 Oktober 2012
DDOS, SSL, Instant Payment, calendar days, principal return, compounding available
Plan : 1.5% - 2.8% daily for 15 - 90 days

SIRIUS UNION
SIRIUS INCOME
Start : 1 Oktober 2012
DDOS, SSL, Manual Payment , business days, Principal Include
Plan : 12% daily for 11 days

PERFECT FINANCE
PERFECT FINANCE
Start : 30 September 2012
DDOS, SSL, Instant Payment (LR & PM), Manual Payment (STP & EGO Pay), Calendar days, Compounding available
Plan : 2.7% - 3% daily for 60 days

SKY CROWN
SKY CROWN
Start : 12 September 2012
DDOS, SSL, Manual Payment, Business days
Plan : 3% - 3.5% daily for 50 business days

THE KLIDES 
KLIDES
Start : 28 Agustus 2012
DDOS, SSL, Unique script, Instant Payment, Business days, compounding available
Plan : Depending Company Profit (min. 0.7% daily) for 150 hari

PIPS FUND
PIPS FUND
Start : 27 Agustus 2012
DDOS, SSL, Manual Payment, calendar days, minimal invest $: 1
Plan : 2% daily for 200 days

BENSON UNION
BENSON UNION
Start : 18 Januari 2012
DDOS, SSL, Instant payment, Business Days, Dedicated server, compounding available
Plan : 1.2% - 2.45% daily for 170 days
Artikel

NEW GNI
NEW GNI
Start  : 29 Desember 2011
DDOS, SSL, Manual Payment, Minimal Withdraw : $1, Dedicated server
Plan : 1% daily (senin-jumat) Min : $20 Unlimited time, 6% weekly Min : $50 Unlimited time
Artikel

12 komentar:

  1. Bung Admin, numpang tanya.
    Saya tgl 1 Juni register dan deposit ke TRIG.BIZ, hari ini saya coba masuk ternyata tdk bisa. ke menu forgot password, email sy tdk dikenal. Kenapa ya ?
    Terimakasih sebelumnya.
    Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada 2 kemungkinan
      pertama ada yang membobol acount bung lotek jadi di ganti semua data datanyatemasuk email
      kedua adminnya nakal merubah semua data di account bung lotek (ini bila bung lotek investnya besar)
      Satu satunya solusi cuma kirim email ke supportnya
      Semoga bisa selesai masalahnya

      Hapus
  2. Bung Admin, numpang tanya lagi nih.
    (sebetulnya pertanyaan ini beberapa hari yg lalu sdh saya kirim, tapi setelah dicari ke sana ke mari. ko hilang)
    LR saya sudah 2X kebobolan. apa yg terjadi ?
    Dan bagaimana mengatasinya, agar tdk terulang ?
    Terimakasih.
    Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim email ke saya saja, panjang jawabannya
      serta kronologisnya

      Hapus
  3. bung admin , numpang tanya , saya sudah daftar di avo.net. untuk pertanyaan : Please type in 'AVO': di isi apa bung, saya coba berkali2 tidak berhasil. trimakasih

    BalasHapus
  4. Bagi saya HYIP adalah hidup mati Uang saya.... jadi jangan putus asa... ada waktu kejayaan kita..., jngn anggap negatif dulu...., slalu berpikir positif

    BalasHapus
  5. Mohon juga ulasan tentang https://www.bullishtrade.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya nggak ikut kalau yang itu, sepertinya kurang laku

      Hapus
  6. Dear The Klides Member!

    The Klides has been successfully add $10 bonus to your account.

    Click this link to claim your bonus


    Ada email dari hyip klides seperti diatas, tetapi jangan terlalu senang dulu, its fake email alias palsu, sebaiknya tidak usah diclik link yang dilampirkan

    BalasHapus
  7. klo elitegains...gmn pendapatnya aman ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hyip nggak ada yang aman bro. hehehehe
      btw elite itu short term

      Hapus