5 Januari 2012

Royalty 7 : Finance Your Dream

Sebetul telah lama saya ingin menulis tentang Royalty 7 ini, tetapi saya berjanji tidak akan menulis sebelum investasi saya yang kedua di sana yaitu pada tanggal 18 Desember mencapai BEP. Ahirnya di hari ini tercapai juga keinginan saya karena investasi saya telah mencapai BEP. Semoga bisa membantu

ROYALTY 7  (SCAM 25 JUNI 2012           Lifetime : 225+ hari)


Mulai Beroperasi : 11 November 2011. IP Address : 65.98.62.11
Minimal investment : $25         Minimum withdrawal : $2
Pembayaran : Manual Payment (Senin - Jumat)
SSL Certificate : High Grade Encryption Verified by Comodo Ca
DDOS : DedicatedNow by FortressITX                    Dedicated Server

Sekilas dilihat dari situsnya, anda akan bisa membedakan bahwa hyip mid term ini berbeda dengan yang lain. script yang digunakan juga full modif. Walaupun ada kemiripan dengan hyip lawas yang bertahan kurang lebih 6 bulan. Hosting yang digunakan juga sangat tidak familiar dengan dunia hyip yaitu DedicatedNow yang juga menyediakan ddos proteksi. yang terbukti selama tidak ada gangguan yang berarti terhadap Royalty 7. Yang patut digaris bawahi ialah SSL yang di milikinya Extended validation High grade encryption dari comodo, menjamin keamanan data data pribadi anda. 

Plan :
 
Mari kita lihat perhitungan kontrak yang di tawarkan royalty 7. Untuk plan yang 110% after 7 days dihitung secara hari kalender. Bila anda invest sebesar $50 dihari Selasa maka hari Selasa minggu depan di jam yang sama anda bisa melakukan withdraw 110% yaitu $55. Keuntungan yang diperoleh sebesar 10%.

Kemudian untuk plan yang 7% daily mungkin agak membingungkan. 7% daily for 30days kalau langsung dikalikan profit yang anda dapatkan sebesar 210% kenapa di penjelasannya hanya tertulis 154%. Coba saya bantu untuk menjelaskan. Di plan ini selama 30 hari profit hanya di berikan pada business days (senin - jumat) tetapi untuk hitungan kontraknya tetap selama 30 hari dengan menghitung hari sabtu dan minggu. Dalam 30 hari terdapat 22 business day. jadi perhitungan profitnya adalah 7% x 22 hari yaitu = 154%. Untuk itu anda harus memperhatikan juga hari anda berinvestasi. Jangan menginvestasikan di hari Jumat karena anda hanya mendapatkan 20 business days selama 30 hari dan di hari sabtu hanya akan anda dapatkan 21 hari kerja. Dan satu lagi yang harus anda ingat bahwa modal awal anda tidak dikembalikan (principal include). 

Perlu anda ketahui juga minimal investasi di Royalty 7 sebesar $25 dengan minimum withdrawal $2. Apabila anda mengambil plan 7% daily dengan investasi sebesar $25 anda tidak dapat melakukan withdraw setiap hari. karena profit daily anda hanya sebesar $1.75 belum melewati batas minimal. Menurut perhitungan anda memperoleh posisi BEP pada hari ke 19.

Selama perkembangannya saya melihat team admin Royalty 7 ini benar benar low profile. Promosi yang dilakukan tidak terlalu besar, News letter yang saya dapatkan selama ini pun baru 1 kali dan itu ketika melewati masa 1 bulan beroperasinya (menurut saya malah bagus karena saya tidak terlalu suka dengan admin yang terlalu aktif dan agresif). Tetapi di dalam perkembangannya investor yang melakukan investasi semakin hari semakin banyak. Apalagi ketika hyip sekelas hyipercompound kolaps. Pada putaran pertama saya tahu banyak bule di luar sana yang invest di sini dengan nilai $1000 atau lebih, dan semuanya kembali dengan profitnya. No complain so far.

Sampai dengan saat saya menulis artikel ini rank Royalty 7 di Alexa berada di peringkat kedua apabila di bandingkan antara sesama situs hyip lainnya yaitu berada di peringkat 28.180 hanya kalah dari hyip EV business yang peringkat di alexanya 17.939



Mungkin nilai minus yang dinilai para investor adalah proses pembayarannya yang manual payment. Para investor lebih senang dengan pembayaran instant memang benar pembayaran tipe instant lebih menyenangkan. Tetapi selama ini pembayaran yang saya terima selalu konsisten. Saya biasa melakukan withdraw antara jam 21.30-22.30 dan pembayan yang diterima di saldo liberty saya selalu diantara jam 01.00 - 03.30 melihat dari email notification yang saya terima.

Tulisan saya bukan berarti berinvestasi di Royalty 7 aman 100%
saya hanya memberikan sekedar informasi yang saya ketahui

THE CHOICE IS YOURS

18 komentar:

  1. klw untuk BO ini berdirinya kpn gan?

    BalasHapus
  2. diatas disebutkan mulai beroperasi 11 november 2011

    BalasHapus
  3. hati2 gan http://crown-earn-investgroup.com/?aff=hamidisda akan menjadi https://royalty7.com/?aff=hamidisda

    BalasHapus
  4. aman gak berinvest disini gan?

    BalasHapus
  5. Susah kalau dibilang aman atau tidak.
    Kalau si agan invest 1 bulan yang lalu saya bilang aman karena sampai sekarang masih membayar. tetapi kalau invest sekarang bulan depan agan akan tahu sendiri jawabannya :)

    BalasHapus
  6. INVESTASI DI JUSTBEENPAID GAN, SAYA ROYALTY 7 JUGA DAH IKUT. Justbeenpaid di alexa dah masuk rangking 500-an. Jauh diatas royalty dan EV Business. Bisa baca-baca disini http://jsstripler.co.nr/

    BalasHapus
  7. Jss-tripler dah upgrade hingga 2014 nov gan,, ada titik aman hingga pertengahan 2013,, ayo gabung gan... http://chanel-invest.blogspot.com/p/jss-tripler.html

    BalasHapus
  8. cara withdrawal y gmana gan soal y sya tdk tawu.sya biasa di JSS-Triple sya jg pngen gbung d royalty7.

    BalasHapus
    Balasan
    1. si agan login dulu ke account agan, trus di click withdraw tinggal isi berapa yg agan mau withdraw di kanan bawah lalu confirm. setelah itu masukan security codes yang agan isi pas register. Minimal withdraw $2 dan withdraw hanya diproses senin - jumat

      Hapus
  9. Sampai hari ini gimana gan posisi royalty 7? Masih aman terkendali dan bisa di-withdraw?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hari ini masih paying gan. Kemaren saya baru aja depo yg plan 7 hari jadi baru bisa withdraw tanggal 9

      Hapus
  10. Bisa gk kita punya account lebih dari 1(kita punya account yng banyak namun saling mereferalkan)? klo daftarkan calon downline dgn IP yang sama dengan Upline nya, kena banned gk account kita?

    Sekedar info: ROYALTY7 masih membayar sd sekarang (13 April 2011) lihat buktinya di www.ajolestari.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya dapat dilihat di faqsnya. Tetapi dari semua hyip yang saya lihat memperbolehkan multiple account (IP addres sama) ada satu saratnya yaitu tidak memperbolehkan saling mereferalkan satu sama lain. resiko banned semua account tersebut.

      Hapus
  11. sampai skg apa msh aman gan!!

    BalasHapus
  12. terimakasih infonya tentang royalti 7 gan..kunjungi blog ku juga ya di http://okduniabisnisonline.blogspot.com

    salam profit semoga bermanfaat

    BalasHapus
  13. sampai hari ini (09 juni 2012) masih membayar gan, tp gak kayak dulu. skarang agak lamaan pendingnya. sekitar 1x12 jam.

    BalasHapus
  14. Wah..mantap ni ada monitoring Royalty 7.
    Masi mantap sampai sekarang agan-agan R7nya.
    R.O.I aku udah $857, dari $200. aku join dr bulan Mei.kelibatan mereka di S&P 500 kayaknya mantap.
    itu sebabnya mereka go on sampai sekarang.
    aku udah invest lagi $250 di slot 4.

    BalasHapus