22 Desember 2011

Prospek berinvestasi di EV Business (https://ev.biz)

EV Business

Mulai beroperasi : 22 November 2011
IP Address : 72.8.157.25
Plan : 2.8% daily for 60 days (calender days) Principal return
Pembayaran : Instant
SSL : COMODO Extended Validation Secure from COMODO CA
DDOS : Staminus DDOS Protection

Ketika anda melihat situs EV Business ini anda akan melihat banyak hal yang luar biasa. Feature yang ditawarkan begitu lengkap dan detail. Dokumen dan sertifikat perusahaan pun dapat anda lihat dengan begitu meyakinkan. Terdaftar di Company House UK, dan lebih gilanya ev.biz ini mengasuransikan sebesar $250.000 kepada COMODO INC apabila terjadi gangguan di situsnya. Jadi anda tidak perlu cemas apabila situs ini terkena serangan DDOS attack dari para hacker. EV Business juga meregister domainya sampai dengan tahun 2019.

Sekarang kita liat plan yang ditawarkan. EV Business hanya mempunyai satu plan yaitu 2.8% selama 60 hari. Menurut perhitungan BEP akan di peroleh pada hari ke 37. Setelah itu anda memperolah keuntungan selama sisa kontrak dan penarikan modal dapat dilakukan di hari terahir. Sistem compounding juga ditawarkan pada plannya.

Melihat dari begitu banyak feature yang ditawarkan dan profit harian yang besar 2.8%/ hari tentu banyak yang tertarik untuk menginvestasikan uangnya ev.biz. Para dedengkot pemain HYIP banyak yang tertarik untuk berinvestasi disini, apalagi orang awam dalam dunia HYIP. Trafik di Alexa menunjukan peningkatan tajam dari hari ke hari. Tapi tunggu dulu, amatir seperti saya malah mempunyai pendapat yang berbeda. Pikiran saya, dengan bunga harian sebesar 2.8%/ hari dan adanya sistem compound dengan  modal yang dikembalikan setelah kontrak selesai apakah EV business dapat bertahan untuk satu putaran?? Ketika saya menulis tulisan ini EV Business telah berjalan selama 31 hari dan pembayaran yang dilakukan pun selalu menpati janji : instant. tapi selama 31 hari berjalan belum ada 1 pun investor yang memperoleh profit. Ada kemungkinan EV Business ini dapat berjalan lebih lama tapi tidak untuk satu putaran. Menurut saya saat yang tepat untuk masuk HYIP seperti ini adalah ketika ev.bizz masih berumur 0 - 5 hari. 
Lebih dari itu .............. terlambat.

Satu hal lagi yang membuat saya meragukan EV business ini dapat bertahan 1 putaran adalah news yang diumumkan di situsnya sendiri pada tanggal 20 Desember 2011 yang mengatakan bahwa mereka akan mengeluarkan VISA dalam waktu dekat. Jadi para investor dapat dengan mudah melakukan withdraw dimana saja melalui ATM. Berapa dana yang dibutuhkan untuk memproses VISA anda? jawabannya adalah $1000 ! Hahaha .... say no to VISA it's Bullshit. Selama ini tidak ada HYIP yang berhasil mengeluarkan VISA jadi semua yang dijanjikan mengenai pembuatan VISA ada omong kosong. Anda jangan sampai tergoda rayuan gombal admin ya

Pikiran diatas hanyalah pendapatan amatir yang pengetahuannya masih dangkal dan perlu banyak belajar. Semoga pendapat seorang amatir ini dapat anda telaah lebih jauh. Semua keputusan ada di tangan anda karena andalah yang memegang uang.

Bersambung ke sini

DO NOT SPEND WHAT YOU CANNOT AFFORD TO LOSE
BE WISELY AND DONT GREEDY

1 komentar:

  1. Tumbangnya hyipercompound meningkatkan traffic pengunjung ke ev business secara signifikan. Pada awal Januari traffic ev business sebanding dengan trafic hyipercompound ketika masih berjaya.

    BalasHapus