29 Desember 2011

Hot prospek Long term Hyip 2012 : newGNI

Memasuki ahir tahun 2011 ini tenyata  muncul hyip long term yang berprospek yang berpotensi menjadi favorit para investor HYIP. Awal kemunculannya saja sudah banyak yang heboh tentang HYIP ini, baik yang pro maupun yang  kontra. Mari kita lihat potensi dari HYIP ini dan bagaimana prospeknya di tahun 2012.

Mulai beroperasi : 29 Desember 2011
IP Address : 93.170.127.71
SSL : Thawte DV SSL
DDOS : Dragonara
Script : Shadow Script ($620)
Pembayaran : Manual Payment     Minimal Withdraw : $1
Plan :
1. Daily Winner : 1% daily (senin-jumat) Min : $20 Unlimited time
2. Weekly Champion : 6% weekly Min : $50 Unlimited time

New GNI ini bergerak di bidang sport betting. Melihat dari plannya untuk plan daily BEP (balik modal) dapat diperoleh di hari ke 140, untuk weekly pada 17 minggu atau 119 hari. Kontrak kedua plan tersebut Unlimited time artinya anda akan bisa mendapatkan keuntungan selama New GNI ini beroperasi. Bagamana bila anda ingin menarik modal anda? di dalam FAQ di sebutkan bahwa anda dapat menarik modal anda setelah 180 hari.

Kenapa kemunculan HYIP ini bikin heboh? Karena sebelumnya pada tahun 2008 pada waktu saya belum berkecimpung di HYIP telah muncul HYIP  dengan nama GNI (Golden Nugget Invest) dan bertahan selama 500 hari lebih. Banyak investor HYIP veteran yang meraup profit disini. Ahirnya  GNI menjadi scam pada ahir tahun 2009 akibat bangkrutnya payment processor bernama Strict Pay dan diblokingnya bank account mereka.

Saya melihat potensi disamping dari modal yang besar, SSL, DDOS from Dragonara yang merupakan favorit para Hyipers, mungkin berdasarkan siapa yang mengelola HYIP ini. Ternyata The man behind the gun HYIP ini sama seperti pengelola GNI terdahulu dan itu juga yang menjadi alasan mereka menamakan HYIP barunya dengan nama New GNI

Untuk melakukan invest di New GNI agak sedikit berbeda dibandingkan dengan HYIP lain yang pernah saya coba. Pertama tama anda harus melakukan fund e-wallet yang langsung dibawa menuju payment prossesor anda (hanya menerima Liberty Reserve dan Perfect Money) prosedurnya sama seperti deposit pada HYIP lain. Untuk mengaktifkan Investment anda, maka yang anda lakukan adalah klik investment pada add to account dan pililah plan yang anda mau ikuti dan purchase. Done!!! investment anda telah aktif

Sebelumnya ketika pertama muncul New GNI tidak memakai SSL padahal itu wajib hukumnya bagi saya untuk HYIP long term. Namun hari ini atau sehari setelah kemunculannya SSL sudah terlihat membuat saya lebih yakin. Hari ini tanggal 30 Desember saya invest di New GNI plan weekly. Perhitungan saya selain profitnya lebih besar dan lebih cepat BEP ada minimal withdraw di HYIP ini sebesar $1. Apabila saya mengambil plan daily dengan $20 (profit daily $0.2) maka saya hanya bisa melakukan withdraw 5 hari sekali (business days) itu artinya sama dengan mengambil plan weekly.

Wish me Luck !!!

2 komentar:

  1. Lupa saya ikut yang ini
    agak males updatenya karena newsleternya sendiri sudah penuh update hehehe
    Berganti extensi dari .com menjadi .net

    BalasHapus
  2. Bung Admin, sy kesulitan melakukan withdraw, krn LR tdk ada dlm pilihan pembayaran. Padahal awalnya ada. Trims.

    BalasHapus