22 Desember 2011

Veteran HYIp Short term



Hyip short term ternyata dapat bertahan lama. Pada tulisan ini saya memperlihatkan dua hyip short term veteran yang bertahan lama, umurnya sudah 500 hari+. Apabila didukung oleh staff yang solid dan mampu memutar dana investor ke tempat yang "benar" maka hal ini dapat saja terjadi. 
Mari kita simak dua Hyip short term yang bertahan lama ini

1. COMMERCE FAVORED (SCAM 12 JANUARI 2012 Lifetime : 500 hari+)

Mulai Beroperasi : 1 Juni 2010
Pembayaran : Fast Payment      Min Deposit : $25
SSL : COMODO High-Assurance Secure Server CA
DDOS : Unknow


Ya 500+ hari berjalan, HYIP short term ini masih mampu membayar para investornya sedemikian lama. Hal ini karena Profit harian yang ditawarkan kecil. Minimal Investasi di sini $25, tapi plan yang ditawarkan principal include dimana modal kita sudah dimasukkan kedalam profit hariannya.

2. GOLD FUND (SCAM 2 Februari 2012)
Mulai Beroperasi : Juni 2010
Pembayaran : Instant
SSL : Not Verified
DDOS : Unknow
Secara persisnya saya tidak tahu kapan mulai beroperasinya hyip short term ini tetapi dalam situsnya menyebutkan bahwa mulai berjalan semenjak bulan Juni 2010. Plan yang dimiliki lamanya hanya 5 hari dengan profit harian termasuk modal kita di dalamnya. Jadi ROI yang di dapat setelah lima hari sebesar 105%. 

Nah itu dia Hyip short term yang dapat bertahan lama. Untuk Commerce favored saya sudah mencobanya dan ternyata sampai dengan kontrak selesai saya masih mendapakan hak saya. Untuk Gold fund saya belum mencobanya, mungkin di tahun 2012 kalau hyip ini masih hidup saya baru akan testing ke sana.

DO NOT SPEND WHAT YOU CANNOT AFFORD TO LOSE
BE WISELY AND DONT GREEDY

1 komentar:

  1. 2 HYIP veteran ini ternyata mampu melewati tahun 2011. Sampai berapa lama lagi dua hyip ini mampu bertahan??
    salut untuk kedua admin hyip ini. youre done a great job!!

    BalasHapus