31 Desember 2011

Hal yang perlu dihindari dalam bermain HYIP

Sebelum anda bermain HYP harus ikhlas terlebih dahulu apabila uang anda nanti tidak kembali. Saya disini cuma menambahkan beberapa hal yang patus dihindari apabila anda ingin terjun ataupun sudah nyebur di dunia HYIP :

1. Jangan pernah menggunakan uang yang dipakai untuk keperluan sehari hari hari dalam bermain HYIP, apalagi uang hasil utang. Karena resikonya akan ditanggung anda dan keluarga anda.

2. Jangan pernah membujuk atau merayu teman anda ataupun keluarga anda untuk bermain HYIP sebagai bawahan anda, karena resiko yang besar dan sulit diprediksi. Kalau menjelaskan sih tidak apa apa tetapi jelaskan yang pahitnya terlebih dahulu biar mereka juga menyadari resiko dalam permainan ini.

3. Jangan pernah mengunakan email liberty, alertpay  dsb untuk mendaftarkan di suatu HYIP, untuk menghidari  resiko di hack orang tidak bertanggung jawab. Untuk lebih amannya, jangan gunakan email yang dipakai untuk mendaftar e-urrency untuk dipakai di tempat lainnya.

4. Jangan pernah menggunaka user dan password yang familiar dengan anda. Gunakan user dan pasword yang benar benar baru.

5. Jangan pernah mendaftarkan ID yang berbeda di suatu HYIP, karena akun anda akan langsung di Banned. Apbila anda tetap ingin mendaftarkan dengan dua atau lebih id dalam satu HYIP harus menggunakan IP, email dan no ecurrency yang berbeda. 

6. Jangan pernah menginvestasikan lebih dari $1000 dalam satu HYIP, apalagi HYIP tipe short term. Dijamin amblas semua uang anda

7. Jangan pernah melakukan apa perintah yang dikirimkan ke  email anda oleh admin HYIP, seperti mengantifkan API

8. Jangan pernah percaya apa yang dikatakan oleh admin HYIP dalam newsletternya karena semuanya hanya alasan mereka untuk membuat anda merasa lebih nyaman berinvestasi di HYIP tersebut

9. Jangan serakah bin rakus kalau bermain HYIP. Yang ini yang paling susah kalau menurut saya, karena itu saya taruh di  paling ahir. hahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar