7 Januari 2012

Prospek berinvestasi di EV Business Part II


Ini merupakan kelanjutan tulisan saya yang INI

EV Business

Mulai beroperasi : 22 November 2011
IP Address : 72.8.157.25
Plan : 2.8% daily for 60 days (calender days) Principal return
Pembayaran : Instant
SSL : COMODO Extended Validation Secure from COMODO CA
DDOS : Staminus DDOS Protection

Pada tulisan sebelumnya, saya menulis ketika belum ada seorang pun yang berinvestasi di EV Business mencapai BEP. Sekarang saya ingin melanjutkan dimana sudah ada beberapa investor yang mencapai BEP. 

Saat ini EV Business sudah berjalan sekitar 45 hari, pembayaran yang dilakukan selalu lancar dan instant. Sangat banyak investor yang merasa sangat puas dengan kinerja hyip ini. dilihat dari rangking alexa EV business telah menjadi hyip dengan rangking tertinggi untuk kategori hyip aktif yang membayar, walaupun sebenarnya masih kalah dari reprofinance dan macrotrade tetapi kedua hyip ini sudah terlalu berumur kalau menurut saya, sehingga saya katakan potensi di kedua hyip uzur ini sangat rendah. Anda juga dapat melihat dari total account di situsnya sendiri yang menuliskan sudah hampir mempunyai 50.000 member. 

Walaupun dari data data tersebut menunjukan nilai positif dari EV business saya mempunyai opini yang mungkin bisa anda analisis entah benar atau salah, anda sendirilah yang dapat menilainya wong ini hanya pendapat pribadi saya kok
.
Pertama walaupun sudah ada beberapa investor yang mencapai BEP, jangan lupakan adanya sistem compounding di sini. Dengan adanya sistem compounding profit harian yang didapatkan oleh investor akan langsung dimasukkan kedalam modalnya sehingga setiap hari modal investor akan semakin besar dan profit harian yang didapatkan juga semakin besar. Kenyataan dari investor yang melakukan compounding terutama yang melakukan compounding 100% sebenarnya mereka belum mendapatkan uangnya sama sekali, karena masih berada di balance account EV Business mereka. EV Business belom mengeluarkan uang sama sekali kepada mereka. Uang secara resmi didapat apabila sudah masuk ke dalam account e-currecy anda entah itu liberty maupun perfect money 

Yang kedua yaitu perubahan peraturan mengenai penarikan modal sebelum masa kontrak berahir. Ketika pertama kali muncul, Didalam FAQ nya saya membaca bahwa modal bisa anda tarik sebelum masa kontrak berahir tanpa dikenai fee/potongan. Sekarang didalam FAQnya tidak ada lagi kata kata seperti itu. EV Business ingin menahan selama mungkin modal anda atau bisa juga untuk menjaga kestabilan perputaran uang di dalam hyip ini. Saya tahu pernah ada member yang meminta penarikan modal sebelum kontrak berahir dan itu dikembalikan 100% oleh EV Business tetapi dengan syarat member tersebut tidak diperkenankan kembali bergabung atau melakukan deposit ulang dan accountnya secara resmi dihapus.

EV business menurut saya melakukan banyak trik trik untuk menarik minat investor. Investor yang dicari adalah investor kelas kakap atau bermodal besar. Cara pertama yang dilakukan adalah menawarkan VISA card kepada member dengan biaya sebesar $1000. Kemudian mereka mengatakan bahwa ada jaminan bank dari Bank of England kepada investor yang mempunyai deposit lebih dari $10.000 di EV Business. Dan terahir yang saya lihat adalah pengeluaran video mengenai strategi dan tujuan dari EV Business yang terlihat begitu real dan profesional oleh Dave Walker Cheif Executive Officer EV Business yang bisa anda lihat dan download di banyak situs situs populer seperti youtube atau rapidshare.  

Semua itu dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari para investor sampai investor lengah dan terpedaya sehingga menanamkan investasi yang besar. Trik trik lainnya mungkin akan segera menyusul entah apalagi tetapi selama belum ada investor kelas kakap yang terjerumus mereka akan terus berusaha dengan cara cara yang lain. Keep the investment small mungkin cara yang lebih aman walaupun tidak 100% aman  bila anda melakukan investasi disini dan jangan melakukan compounding.

Blog ini hanya merupakan unek unek dari sang pemilik. Bila ada kata kata yang salah mohon kiranya anda bersedia memaafkan seorang  pemula di dunia penuh muslihat seperti ini. Hanya sekedar pandangan yang dapat anda lihat dari sisi yang berbeda.

Next about EV Business

8 komentar:

  1. sya jg invest di EB biz... memang proses wd nya sangat cepat..
    btw blog nya keren bgt.. info nya sngat membantu sya yg masih hijau di dunia HYIP

    BalasHapus
  2. moga2 udah bep yg di ev biz ya
    makasih, ini blog sebetulnya rekapan saya main hyip:)

    BalasHapus
  3. latest news from ev business tgl 23 Januari:
    Something not right again. salah satu point yang saya liat yaitu review dari blog HYIPInvestment.org
    kenapa kok disana, bukan review dari sini ya? hehehe. Tujuannya 1 biar orang bisa melihat itu berapa yg diinvestasikan di EV business? jawabannya $200.000,00 cuma bisa jawab ; WOW......beneran tuh. Tentu benar.
    Tapi kenapa ya kok review di blog tersebut cuma 1 hyip ??? Kira kira siapa pemilik blog ini ya? Hmmm........

    BalasHapus
  4. Jadi bagaimana pendapat dan pandangan anda terahadap ev.biz ini? Saya seorang yang awam dalam bidang HYIP dan ingin bergabung di bisnis investasi. Apakah ev.biz layak untuk di ikuti?
    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  5. saya pernah mengatakan bahwa saat yg tepat untuk mengikuti hyip ini yaitu ketika awal awal muncul. kalau anda ingin mengikuti sekarang saya rasa terlalu beresiko. tapi semua keputusan ada ditangan anda karena saya juga tidak tahu kapan hyip ini akan scam bisa besok, seminggu lagi atau sampai bulan depan. Kalau sampai tahun depan saya yakin tidak mungkin :)

    BalasHapus
  6. Hati - hati tanda tanda scam sudah dekat
    Muncul plan baru dengan profit 18%/hari selama 5 hari minimal deposit 500$
    Dipastikan tidak ada yg bisa withdraw modalnya kalau ikut plan ini

    BalasHapus
  7. mhn bantu dunk, kalo sy may widraw dan tarik smua fund gmn caranya ya...
    tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk sekarang saya rasa sudah mustahil jika ingin menarik semua fund.
      Sekarang saja sudah selektif payment (hanya membayar yg melakukan withdraw kecil)jika ingin withdraw dengan nominal besar pasti terpending. Coba lakukan withdraw dengan nominal kecil di bawah 10$, jika pending lakukan beberapa jam berikutnya dengan nominal yg lebih kecil. tapi cara tersebut bukan jaminan bisa berhasil loh.

      Hapus