26 Januari 2012

Mengenali isi script

Pada tulisan yang singkat ini saya hanya mencoba mengajak anda mengenali isi scrip hyip
Script itu sendiri seperti program/software untuk menjalankan hyip.
Tentunya ada hal menarik disini karena anda yang biasanya masuk kedalam hyip hanya dari sisi member, sekarang saya mengajak anda untuk memasuki script dari sisi admin hyip

saya akan berikan link untuk mencobanya langsung dari situs yang bersangkutan dengan menggunakan demo account yang ditawarkan.


control panel untuk member 
Username : demouser
Password : demouser

control panel untuk admin
Username : admin
Pasword   : admin

Untuk harga yang ditawarkan disitus tersebut senilai $199
Salah satu hyip yang menggunakan script ini adalah COMEXFUND

Selama saya mengikuti hyip dengan script diatas ada beberapa kelemahan yang saya lihat
1. Sering terlambat dalam pengiriman profit ke account kita, padahal sudah 24jam kita melakukan investasi terhitung mulai waktu pertama kita melakukan deposit, ternyata account balance kita tidak berubah.
2. Masalah support tiket. Apabila sang admin tidak mengisikan nama salah satu "departement" maka kita akan terus menerus gagal untuk mengirimkan support email ke mereka. (pernah saya alami)

Semoga tulisan singkat ini dapat membantu anda untuk lebih bijaksana dalam bermain hyip.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar