11 Januari 2012

Relax Capital : Reinkarnasi hypercompound ?

Pertama saya liat hyip ini saya sungguh kaget, ini mengingatkan saya kepada salah satu hyip yang di ahir tahun 2011 tutup. hypercompound. Kemudian saya mengecek detail dari relax capital dan beberapa hal banyak saya temukan kesamaan dengan hypercompound seperti hosting, desain yang halus dan bersih, ssl dan ddos yang dipakainya pun sama, scriptnya tidak jauh berbeda dengan full modif. yang agak membedakan mungkin pembayarannya yang manual. Semua hal yang terlihat dalam hyip ini adalah menunjukan admin yang sangat profesional sama halnya dengan hypercompound. Apakah benar admin hyip ini sama dengan hypercompund? 

RELAX CAPITAL (SCAM 5 Februari 2012     Lifetime : 25 hari)
Start : 11 Januari 2012
SSL : Positive SSL
DDOS : ddoswiz
pembayaran : manual, calender day, compounding available
plan :

Jikalau benar hyip ini sama seperti admin hypercompound.  Apakah Relax Capital ini dapat bertahan seperti hypercompound yang kurang lebih beroperasi selama 6 bulan? Who knows? Anything can happen in hyip world.

3 komentar:

  1. barusan liat2 situsnya, trus checking ke bbrp monitor, kayaknya sih solid...berhubung masih baru, statusnya masih waiting. tunggu bbrp hari kedepan, kayaknya sih layak dicoba ya boe...:D

    BalasHapus
  2. belum sempat ku masukin depan. Udah masuk aku. plan 30hari no compound :D
    Kalo bayarnya konsisten tambah lagi :D

    BalasHapus
  3. buat baru lagi nih adminnya
    https://perfectiva.biz

    BalasHapus