4 Januari 2012

Siapa yang akan menjadi market leader HYIP di Tahun 2012

Scamnya hypercompound di ahir tahun 2011, menyebabkan terjadinya perubahan besar terhadap market investor HYIP. Hypercompound sebagai market leader di dunia HYIP sampai dengan ahir tahun 2011 telah banyak menyedot minat investor, dan juga begitu tingginya traffic rank di Alexa. Runtuhnya hyipercompound membuka peluang bagi HYIP mid long term lainnya untuk mendapatkan dana investor yang mulai mencari tempat berlabuh yang menguntungkan.

Di bulan desember 2011 sendiri begitu banyak bermunculan HYIP mid long term yang mempunyai potensi bagus yang dapat survive untuk waktu yang lama. Tidak seperti Bulan Desember tahun tahun yang lalu, Black Desember 2011 ini begitu berbeda. Biasanya pada minggu terahir bulan Desember traffic suatu HYIP akan menurun, yang disebabkan dana investor dipakai untuk keperluan kehidupan real, seperti Natal dan tahun baru. Tetapi tidak untuk tahun ini. Traffic beberapa HYIP justru malah meningkat. Para investor hyip mencari pengganti yang sepadan bagi hypercompound. 

Beberapa HYIP layak untuk mengisi kekosongan leader di dunia HYIP diantaranya adalah EV Business. Semenjak kemunculannya trafik di hyip ini lansung melonjak. Tidak heran kalau anda melihat situsnya yang begitu wah dan promosi yang begitu besar. Dengan hanya satu plan 2.8% selama 60 hari kalender modal kembali di ahir periode, Tawaran profit yang diberikan menggiurkan banyak investor. Tapi EV.BIZ harus bisa membuktikan dapar bertahan untuk 1 putaran. Apabila sampai dengan berahirnya putaran pertama HYIP ini dapat terus beroperasi, atau kira kira pada awal februari, EV.BIZ layak untuk dipertimbangkan sebagai calon the next market leader.
.
Untuk calon berikutnya AP ENERGY INVEST layak untuk dikedepankan. Mulai gencarnya hyip ini dalam melakukan promosi berdampak pada peningkatan jumlah invetor yang masuk. Plan yang ditawarkan pun sangat menarik 2.5% daily for 265 Days, dimana para investor mencapai BEP di hari ke 40 selanjutnya tinggal profit yang anda dapatkan. Pada saat ini sudah banyak para investor yang mencapai BEP dan tetap pembayaran AP ENERGY INVEST berjalan instant. Di ahir tahun 2011 terjadi serangan DDOS besar terhadap hyip ini sehingga situs AP ENERGY INVEST tidak bisa dibuka selama hampir 24 jam, tetapi Admin dapat  mengatasi hal tersebut sehingga kepercayaan investor pun meningkat lagi.

Hyip lainnya yang pantas untuk masuk hitungan adalah ROYALTY 7. Setelah melewati 1 putaran HYIP  ini tetap stabil untuk membayar para investornya. Yang saya tahu banyak investor besar dengan dana diatas $1000 yang ikut diputaran pertama telah mendapatkan rewardnya. Runtuhnya hypercompound juga membawa dampak signifikan terhadap peningkatan trafik ROYALTY 7. Mungkin salah satu kekurangannya adalah tipe pembayaran yang manual, karena Investor lebih senang dengan tipe instant payment. 

Nama nama lain yang patut untuk dipertimbangkan adalah Risk Capital Fund yang sudah membuktikan cukup tanggung untuk bersaing dengan plan yang sebenarnya cukup membuat hati berdebar debar 150% after 25 days. Tidak ada pembayaran selama 25 hari pertama. Kemudian di hari ke 25 para investor pun bersorak dengan mendapatkan profit 50%. Kemudian New GNI. Pembuktian bahwa kesuksesan pendahuluannya Golden Nugget Invest bukanlah semata keberuntungan harus dilakukan terlebih dahulu. Dengan membawa nama besar hyip ini sudah banyak menarik minat para investor. Online Invest,  Net Income Fx, Credit Program Bank juga layak untuk diperhatikan kelanggengannya di Dunia HYIP. Dan jangan lupa memperhatikan newcomer di tahun 2012 Inv Fair dan Chepeus Invest 

Disamping beberapa nama diatas mungkin ada program HYIP baru yang akan terus bermunculan di tahun 2012 yang bisa bersaing untuk menjadi market leader HYIP industi. Perhitungan di atas kertas tidak dapat dilakukan untuk memprediksi hal tersebut. Hanya waktu yang akan menjawabnya.



2 komentar:

  1. Tanggal 3 Januari 2011 hacker telah mencuri database di Risk Capital Fund. Mungkin terlalu riskan untuk mendeposit uang anda kesana untuk saat ini. wait and see dulu saja

    BalasHapus
  2. Secara resmi Risk Capital Fund dinyatakan SCAM 6 Januari 2012
    Hacker menjadi penyebab utama.

    BalasHapus