13 Februari 2012

Episode terahir EV Business

Pada tanggal 11 Februari 2012 EV Business dinyatakan Closed

Tanda tanda perpisahan dari EV Business sudah terasa ketika mereka mengeluarkan plan baru pada tanggal 31 Januari 2012 yaitu 18% daily selama 5 hari dengan minimal investasi 500$. Yang mengerikan ternyata plan baru ini banyak sekali diminati oleh para investor yang sangat tergiur dengan profit yang dijanjikan dan belum mengenal kejamnya dunia hyip. Dari 2000 unit yang tersedia ternyata habis hanya dalam waktu kurang dari 6 hari saja. Entah itu investor asli atau hanya fake saya tidak tahu. Pengelola EV Business masih tidak puas dengan profit yang didapatkan kemudian mengurangi minimal investasi dari 500$ menjadi 200$ setelah penjualan 2000 unit dinyatakan sold out. 

Pada masa masa tersebut sampai dengan tanggal 1 atau 2 Februari Pembayaran di EV Business masih Instant. Belum ada komplain dari para investor. Baru setelah tanggal 2 Pembayaran tidak instan lagi mulai terjadi pending dimana mana. Para investor pun mulai teriak teriak dengan mengirim support email ke pihak admin, tapi apa daya tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak admin. Wall account facebook mereka pun tidak dapat lagi dilihat, karena setiap post dari investor yang bernada negatif selalu di delete oleh admin EV Business, sampai ahirnya wall mereka tidak dapat lagi ditulis apa apa.

Tetapi pada saat itu ada juga beberapa investor yang dibayarkan secara instant oleh EV Business, tetapi nilai yang dibayarkan kecil - kecil. Apabila melakukan withdraw dengan nilai yang besar akan langsung terpending. Maka pada saat itu strategi investor yang dapat dilakukan adalah melakukan withdraw kecil kecil. Tetapi cara ini pun tidak dijamin keberhasilannya. Setelah saya pelajari ternyata pada saat itu ev business tetap melakukan pembayaran secara instant tetapi ada limit untuk setiap user untuk melakukannya.Ternyata dalam 1x24 jam investor hanya bisa melakukan withdraw maximal sebesar 20$ nilai tersebut ternyata turun dari hari ke hari, sampai dengan 3$ perharinya di hari terahir dimana website EV Business masih bisa dibuka.

Karena banyaknya investor yang merasa tertipu mereka ahirnya mengadukan masalah ini kepada pihak berwajib. Kepolisian di Inggris ahirnya melakukan penyelidikan terhadap EV Business, Hasil yang ditemukan  ternyata cukup mengejutkan bagi pihak yang belum mengenal dunia hyip. Financial Service Authority (FSA) Inggris menyatakan bahwa EV Business tidak mendapatkan lisensi untuk melakukan trading di forex, saham, dan emas. Walaupun terdaftar di Company House UK pada tanggal 10 Oktober 2011 atas nama Alexander Wilson yang berusia 35 tahun. Dengan makin banyaknya pengaduan terhadap EV Business tidak hanya di Inggris tetapi di seluruh dunia ahirnya pihak interpol turun tangan dalam investigasi terhadap perusahaan ini. Hasilnya belum dapat diketahui.

Alamat EV Business seperti yang tertera dalam situsnya : 388B Prince Regent Line in East London


Baca juga :
Prospek berinvestasi di EV Business
Prospek berinvestasi di EV Business part II

6 komentar:

  1. Waduh...jadi uang kita yang sudah di investasikan di ev biz, apa bisa dikembalikan?
    atau hilang sama sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya sudah tidak bisa diharapkan lagi mbak Susi.
      semoga dapat mempelajari hal hal seperti ini dahulu sebelum berinvestasi agar dikemudian hari tidak tersesat di tengah jalan
      terima kasih sudah mampir ke blog saya

      Hapus
    2. boleh minta saran, investasi apa yang aman dan menjanjikan. Sehingga kerugian di EV Biz bisa kembali. Terima kasih

      Hapus
    3. Saya paling tidak berani untuk memberikan saran berinvestasi di suatu hyip. Karena sangat sulit memprediksi berapa lama suatu hyip akan bertahan.

      Hapus
    4. kalo hyip itu ga bisa di prediksi. tapi kalau menurut pandangan saya hyip yg paling lama bertahan yaitu justbeenpaid mereka sdh lebih dari 7 tahun beroperasi dan di FB juga sdh ada grupnya. kayaknya aman.
      yanreighen@gmail.com

      Hapus
  2. ev bizz sepertinya berubah menjadi www.vssb.biz, soalnya muncul sesaat setelah dinyatakan scam dan tampilannya juga mirip sekali..

    BalasHapus