16 Februari 2012

Web Finance Ltd. : Innovative Incredible Investment (iii.biz)

Hyip ini baru muncul pada tanggal 16 Februari 2012. Sebelum membahas lebih jauh mari kita lihat dulu fitur fitur yang ditawarkan oleh hyip ini.

Innovative! Incredible! Investment! (SCAM 6 Maret 2011    Lifetime : 18 hari)
Start : 16 Februari 2012
DDOS : Staminus Communication
SSL : Extended Validation from Comodo
Plan : 2.5% daily for 120 hari. (calendar day, principal return at the end of period)
Pembayaran : Instant


Bila melihat situs Innovative Incredible Investment terasa kesan yang mewah. Beberapa fitur yang diperlihatkan memang situs ini dipersiapkan secara matang oleh sang admin. Yang paling diunggulan tentu saja SSL Extended Validation dari Comodo yang memberikan 250.000$ untuk jaminan keamanan data data identitas yang anda isikan di situs ini. Hyip ini juga menyatakan bahwa mereka terdaftar di  Dun & Bradstreet dengan nama perusahaan web finance ltd, Dun & Bradstreet merupakan perusahaan yang beroperasi di ney jersey, amerika yang bergerak di bidang penyedia informasi laporan keuangan perusahaan . Satu lagi yang menarik bahwa domain hyip ini telah teregistrasi semenjak tahun 2002. (jangan terlalu termakan oleh data data ini)

Sekarang mari kita lihat plannya. Hyip iii.biz hanya mempunyai 1 plan yaitu 2.5% selama 120 hari dengan modal yang akan dikembalikan setelah kontrak berahir. Profit yang diberikan selama hari kalendar. Kondisi BEP akan anda dapatkan pada hari ke 40. Apabila hyip ini mampu bertahan sampai modal anda dikembalikan, maka keuntungan yang anda dapatkan sebesar 300% ditambah dengan modal anda.

Setelah anda melihat situs Innovative Incredible Investment (iii.biz) anda mungkin melihat beberapa kemiripan dengan situs yang pada tanggal 11 Februari 2012 kemarin baru saja close, ya EV Business. Beberapa kesamaan yang saya perhatikan disini adalah 
  • Menggunakan domain .biz
  • Pembayarannya instant dan payment processor yang diterima hanya Liberty Reserve dan Perfect Money saja.
  • Desain, kesan sang ingin ditampilkan sang admin kepada calon investor bahwa hyip ini begitu mewah dengan begitu banyak fitur yang dimilikinya. 
  • Sama sama menggunakan Extended Validation SSL dari Comodo yang mahal harganya, hosting yang sama dari staminus communication, 
  • Hanya terdapat 1 plan dengan profit harian yang besar (2.5% iii.biz dan 2,8% ev.biz) dengan pembayaran profit selama 7 hari seminggu dan modal yang akan dikembalikan ketika kontrak berahir. 
  • Keduanya mengklaim bahwa perusahaan mereka benar benar "ada" karena terdaftar resmi. 
Point point di atas mungkin masih dapat bertambah lagi saya hanya sekedar sharing yang saya mampu lihat. Apakah anda berpikiran bahwa admin dari hyip ini sama dengan admin dari hyip ev business? bisa jadi tebakan anda benar.

Tetapi ada sedikit keraguan saya bahwa admin dari Inovative Incredible Investment adalah admin yang sama dengan ev business. Mungkin anda juga dapat memtimbangankan hal hal seperti berikut
  • Melihat dari track record admin ev business sebelumnya paling tidak mereka akan rehat dulu minimal 1 bulan, setelah itu baru akan membuat hyip yang baru, sedangkan ev business baru saja close tanggal 11 Februari kemarin.
  • Script yang biasa digunakan sang admin adalah script dari goldcoders, sedangkan iii.biz menggunakan script custumize.
  • Tidak seperti ev business yang menyewa extended validation dari comodo lebih dari setahun (ingin menunjukkan kemampuan keuangannya) iii hanya menyewa ssl tersebut selama setahun saja.
  • Dan yang patut diperhatikan juga adalah sekarang ini kepolisian inggris dan interpol sedang melakukan investigasi terhadap ev business, mungkinkah mereka malah meninggalkan jejak baru yang dapat dilacak?
Hasil tersebut mungkin hanya pemikiran saya saja ataukah anda juga mempunyai pemikiran lainnya yang mendukung hal tersebut? Kita sebagai investor hanya bisa menduga duga saja dengan berbagai analisa dan pengalaman dilapangan, entah itu benar atau pun salah hal tersebut merupakan suatu kepuasan tersediri bagi saya. hehehe

Note : Bila ini adalah admin dari ev business maka saat yang tepat adalah melakukan investasi di awal awal, setidaknya BEP bisa anda dapatkan. Bila bukan admin dari ev business hasilnya bisa lebih baik atau bisa lebih buruk. Semua keputusan berada di tangan anda.

Note : SUITE B 29,HARLEY STREET,LONDON,W1G 9QR yang merupakan alamat dari situs ini ternyata sudah ada yang melakukan investigasi. hasil yang ditemukan ternyata tidak mengejutkan, di alamat tersebut ternyata tidak ada yang namanya perusahaan Web Finance ltd ataupun Innovative Incredible Investment.

3 komentar:

  1. tembak bossss mumpung masih freshhh from oven hehehe

    BalasHapus
  2. mulai tanggal 25 Februari mengeluarkan plan yang lebih singkat
    2% daily selama 7 hari
    pertanda apakah ini?

    BalasHapus
  3. tanda scam, alias kabur...

    BalasHapus