18 Februari 2012

Gratisan

Ada hyip yang ngasih modal gratis nih

Happy Second (SCAM)
Start : 18 Februari 2012
Pembayaran : manual
Plan : 1.5% daily for 180 hari

Hyip ini tidak memakai SSL dan DDOS, sangat rentan terhadap serangan hacker.
Jadi saran saya lebih baik dinikmati saja modal gratis yang didapatkan tidak usah menginvestasikan uang anda disini
Profit yang di dapatkan terus bertambah setiap detiknya. WoW........
Selamat mencoba

Liberty Reserve (yg ini waktu masih error :D )

Perfectmoney (yang ini sudah dibenerin)

Note : sudah habis masa masa indah di sini
Sepertinya kita harus melakukan deposit terlebih dahulu bila ingin melakukan withdraw. Kalau saya cukup lah disini. 

Kalau saya pikir sebetulnya Happyseconds ini bisa bertahan lebih lama lagi memberi kita gratisan $$$, tapi banyak teman - teman kita yang memanfaatkan situasi ini dengan cara membuat yang tidak smart menurut saya, yaitu membuat multi akun. Kalau saya sih cuma dua satu di rumah satu di kantor cukup menurut saya. Tapi teman - teman kita bisa lebih dari itu, tidak tanggung tanggung akun yang mereka buat bahkan sampai ratusan. Hal inilah yang menyebabkan admin happyseconds merubah plannya dengan cepat. 
Hasilnya semua jadi melongo  :D


1 komentar: