15 Februari 2012

Informasi seputar dunia hyip

Sebetulnya mungkin sudah banyak yang anda ketahui beberapa hal yang abu abu di dunia hyip. Saya hanya mencoba menambahkan beberapa hal saja yang saya ketahui. Semoga bermanfaat

1. Sebetulnya penggerak utama keuangan sistem program hyip 90% melalui skema ponzi. Untuk lebih jelasnya apa itu skema ponzi anda dapat langsung searching ggolge.. Tetapi ada juga yang benar benar melakukan trading terutama forex yang keuntungannya luar biasa oleh dari itu banyak usia hyip yang berjalan diluar dugaan.

2. Semua alamat dan no telepon yang biasanya di pajang di situs hyip adalah fake alias palsu. Begitu juga dengan sertifikat dan dokumen perusahaannya. Jadi jangan terlalu percaya dengan hal ini.


3. Hacker yang merajarela. Bisnis yang berhubungan dengan uang terutama online banyak menarik minat para hacker untuk mencoba menjebol situs hyip. Mereka berusaha untuk merubah segala sesuatu didalemnya agar keuangan admin malah masuk ke account sang hacker begitu juga dengan deposit yang dilakukan investor, data data sang investor dapat dicuri oleh hacker yang kemudian digunakan untuk hal hal yang tidak kita inginkan. Oleh karena itu sedapat mungkin pilihlah situs hyip yang keamanannya baik.

4. Semua situs hyip yang baik atau paling tidak masih membayar investornya  setiap hari ternyata mendapatkan surat ancaman dari beberapa orang yang mencoba memeras sang admin hyip. Mereka mengancam sang admin dengan ancaman akan menyerang situsnya terutama serangan ddos, dengan meminta imbalan sejumlah uang dalam jangka waktu tertentu. Disini peranan proteksi ddos dan dedicated server diperlukan untuk menangkal hal semacam itu terjadi.

5. Situs hyip ternyata ada yang digunakan sebagai praktek money laundry. Mereka tidak segan untuk mengeluarkan banyak uang yang didapatkan melalui bisnis lain dengan cara yang tidak baik. Oleh karena itu ada beberapa situs hyip dengan profit harian yang besar ternyata mampu untuk bertahan selama beberapa putaran. 

6. Ada suatu hyip yang mempergunakan uang investor untuk perdagangan senjata. Secara langsung suatu hyip menawarkan produk senjata kepada investornya dengan biaya yang telah ditetapkan kemudian investor akan memperoleh keuntungan sebesar yang telah dijanjikan. Bila dilihat dari ranah hukum investor tersebut sudah secara langsung melakukan transaksi pembelian senjata walaupun barangnya tidak mereka diterima.

7. Administrator hyip biasanya tidak hanya menjalankan satu program saja. Khususnya administrator hyip yang prosefional mereka bisa menjalankan antara 2-5 program dalam waktu yang bersamaan. Semua itu dilakukan untuk menopang keuangan program hyip utama mereka, sehingga kelangsungan program utama mereka dapat berjalan dengan lama.

8. Administrator hyip atau biasa disebut admin ternyata merupakan sebuah team yang terdiri dari beberapa orang dengan tugas yang berbeda beda. Minimal mereka harus mempunyai admin utama, programer, customer service,  pengawas forum dan selalu ada admin dengan menggunakan nama wanita. Maksimal dalam satu team terdiri dari 25 orang.

9. Peranan monitor hyip. Ternyata monitor suatu hyip juga melakukan pendekatan tertentu kepada admin hyip untuk mempromosikan hyipnya di monitor yang bersangkutan. Ada semacam kongkalingkong antara admin dengan monitor. Bila harga yang disepakati tidak sesuai dengan yang diminta monitor, maka status dari hyip tersebut adalah waiting atau lebih parahnya lagi monitor tersebut memberikan status problem/not paying. Monitor akan memberikan status paying selama mereka mendapatkan pembayaran dari hyip tersebut tidak peduli apabila investor biasa sudah koar koar bahwa hyip tersebut sudah tidak membayar. Jadi jangan terlalu percaya kepada status hyip di monitor.

10. Persaingan antara sesama admin hyip ternyata begitu tinggi. Beberapa admin hyip bahkan mengunakan cara cara yang licik untuk menjatuhkan saingannya, seperti mengirimkan email kepada member hyip lain yang isinya bahwa hyip ini sudah tidak dapat membayar investor, atau mengirimkan email yang berisi untuk segera mengaktifkan API. Anda dapat mengecek keaslian email melalui veiw full header pada email anda, benar tidak dari email tersebut berasal dari admin hyip yang anda ikuti apa tidak. Tetapi yang saya lihat apabila sudah ada email tersebut walaupun email tersebut ternyata pengirimnya palsu, dipastikan umurnya tidak akan panjang lagi. Ada juga cara lain yang dilakukan untuk menjatuhkan saingannya seperti mereport situs saingan sehingga situs tersebut disuspend dan beberapa cara lain yang benar benar tidak dapat diduga.

11. Ternyata pemain hyip yang berasal dari Indonesia sangatlah banyak. Dapat saya katakan bahwa lebih dari 35% pemain hyip khususnya short term adalah orang Indonesia. Untuk yang mid dan long term orang Indonesia belum begitu mendominasi. Beberapa negara lain yang banyak bermain di program hyip adalah Rusia dan negara negara pecahannya, India, Malaysia, Nigeria dan Amerika. Khusus untuk investor investor besar biasanya datang dari Rusia dan negara pecahannya.

3 komentar:

  1. Baru nemu salah satu contoh untuk point 4. http://www.primeinv.com/

    BalasHapus
  2. New investment sites :D
    Launching 14 Mei 2016

    http://goo.gl/hHO1w7

    Running Day : 0
    - Min Deposit $1

    - Profit 30% Hourly 6 Hours

    - Profit 20% Hourly 24 Hours

    - Profit 10% Hourly 100 Hours

    - Instant Payment
    - Support: PM, Payeer, Bitcoin

    for those interested please register here.
    http://goo.gl/hHO1w7

    BalasHapus
  3. kenapa situs hyip banyak yang pake bahasa rusia ya?

    BalasHapus