22 Maret 2012

Royalty 7 Part2

ROYALTY 7 (SCAM 25 JUNI 2012           Lifetime : 225+ hari)

Mulai Beroperasi : 11 November 2011. IP Address : 65.98.62.11
Minimum nvestment : $25         Minimum withdrawal : $2
Pembayaran : Manual Payment (Senin - Jumat)
SSL Certificate : High Grade Encryption Verified by Comodo Ca
DDOS : DedicatedNow by FortressITX



Beberapa waktu yang lalu saya pernah menulis siapa yang akan menjadi leader di industri hyip di tahun ini, ahirnya sampai dengan saat ini saya bisa mengatakannya bahwa Royalty 7 pantas di sebut sebagai leader industri hyip.


Mulai beroperasi di tanggal yang istimewa 11-11-11 hyip ini secara konsisten terus membayarkan kewajibannya kepada para investornya. Sampai saat ini tidak ada keluhan dari para investor mengenai tidak diterimanya pembayaran dari Royalty 7. Semua investor yang telah melakukan investasi di sini pada bulan bulan sebelumnya telah meraup keuntungan yang sangat banyak. Bila dihitung sampai sekarang, Royalty 7 telah memasuki bulan ke 4 masa operasinya yang berarti bahwa hyip tipe mid term ini telah melewati 4 putaran dari plan yang ditawarkan. Dari informasi yang kita baca di dalam site Royalty 7 sendiri mereka bergerak di bidang Real estates, Financial, tourism, export-import, and energy. Tapi apakah itu yang benar benar mereka lakukan?

Perjalanan Royalty 7 menjadi leader di dunia hyip bukanlah tidak ada tantangan, Pada bulan bulan sebelumnya kerap kali hyip ini diserang oleh para pesaingnya. Mulai dari laporan palsu dari investor yang mengaku tidak di bayar, sampai dengan alamat salah satu hyip scam yang langsung mengarah ke site ini. Tetapi semuanya langsung terbantahkan melalui pembayaran yang dilakukan oleh Royalty 7 kepada investornya secara konsisten.

Salah satu faktor pendukung yang saya lihat mengapa Royalty 7 ini mampu mendapat kepercayaan dari para investor adalah pada periode bulan Januari sampai dengan Maret ini banyak hyip tipe short yang scam secara cepat dan para pesaing di tipe mid term yang tidak mampu berjalan sampai dengan 1 putaran. Karena hal ini, para investor mulai melirik hyip yang telah mapan yang telah menyelesaikan cyclenya dengan lancar. Ahirnya pilihan mereka jatuh ke Royalty 7. Para investor yang puas dengan pembayarannya kemudian melakukan reinvest. Yang saya ketahui bule bule diluaran sana banyak yang menginvestasikan ribuan dollar di hyip ini. Pokoknya gila - gilaan lah untuk ukuran warga negara dari dunia ketiga seperti kita.

Untuk menjadi menjadi besar seperti sekarang ini saya melihat ada beberapa hal yang telah terpenuhi di Royalty 7. Menurut saya (hanya pemikiran saya loh) suatu hyip yang akan tumbuh besar dan menjadi leader harus memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti :

1. Sekuritas tingkat tinggi. Untuk yang satu ini extended SSL dari comodo tidak perlu diragukan lagi, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah ddos proteksi yang dimiliki oleh Royalty 7. Dedicated now by FortressITX adalah perusahaan yang belum familiar di dunia hyip, bahkan sampai dengan saat ini tidak ada satu pun hyip lain yang menggunakan jasa Dedicated now dari fortress ITX. Tetapi perusahaan ini ternyata mampu membuktikan bahwa mereka adalah perusahaan yang hebat. Anda sendiri dapat mencobanya dengan membuka situs Royalty 7 setiap saat tanpa ada kendala. Jaminan uptime suatu situs hyip sangat mempengaruhi opini publik dan keinginan untuk berinvstasi dari para investor.

2. Desain yang unik dan tidak pasaran. Royalty 7 menggunakan desain original yang mereka desain sendiri, tidak menggunakan template template pasaran yang sering digunakan oleh banyak hyip tipe short term dan mid/long term lainnya yang membelinya di internet

3.Script original buatan sendiri. Script yang digunakan oleh hyip ini tidak digunakan oleh hyip hyip lainnya menandakan bahwa script yang dipergunakan merupakan buatan sendiri atau paling tidak sudah di customize.

Saya sendiri sekarang telah beberapa kali menginvestasikan uang saya disini. Jika sebelumnya saya mengambil plan yang 30 hari maka untuk sekarang ini saya hanya menginvestasikan di plan yang 7 hari. Pemikiran saya adalah hanya karena Royalty7 sudah menjadi leader di dunia hyip sekarang ini bukan berarti ancaman scam menjadi tidak ada, sehingga pilihan dengan plan tersingkat menjadi opsi saya.

**Sebagai tambahan informasi admin yang berada dibelakang royalty 7 ini sebelumnya telah mengoperasikan program hyip lainnya yang berjalan selama 6 bulan sebelum scam.

16 komentar:

  1. nice info bro...........bagaimana dengan benson union ada preferensi nggak?

    BalasHapus
  2. Saya ingin mulai, tapi bagaimana saya memulai ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dilihat lihat artikel saya tentang cara mengikuti program hyip. Secara garis besar sih sama. anda wajib mempunyai accout Liberty, Alertpay or Perfect money yang harus terisi saldo. Minimal invest di Royalty7 $25.
      Semoga bisa membantu.

      Hapus
  3. Terima kasih banyak, saya coba dulu buat LR dulu , baru daftar di Royalty7 !

    BalasHapus
  4. Saya sudah buat LR, bagaimana cara transfer uang ke LR nya ? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake exchaner mas Yudi.
      banyak kok coba cek di zionchanger, duduychanger, medangold

      Hapus
    2. sya sdh mengikuti di R7 selama 3 bulan..dan skrng sya tambah2 terus invest di R7..
      jadi yg belum daftar..cepat buruan daftar di R7
      semoga bermanfaat buat kwan2q sekalian

      Hapus
  5. Mas, ikut nimbrung nih. Menurut pengalaman yg sudah2, berapa lama hyip long term bisa bertahan ?
    Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya suatu hyip dikatakan hyip long term jika plannya minimal 60 hari keatas
      bertahan minimal 30 hari maksimal bisa sampai 2 tahun contohnya macrotrade

      untuk Royalty7 ini termasuk medium term

      Hapus
  6. Mas bro, Hyip itu ternyata cmn memberikan 4-5% profit perhari ya ?? bukan 104% ato 110% seperti iklan2nya. Percuma dunk mas bro klo gak sesuai iklannya ato market plannya?

    ada gak mas bro yg betul2 110% semisal : deposit $10 besok account balancenya jd $22 ??

    kira2 royalty7 brp lama mas bro? jgn2 bln 7 ini dah tutup nie !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang hanya memberikan 4-5% perhari.
      Diiklannya kan 105% AFTER 1 day itu sudah termasuk modal(principal include)

      mas bro mau ikut plan yg benar benar daily profitnya 110% ?
      Sebetulnya sih lumayan banyak, tetapi kalau ikut hyip dengan plan seperti itu, hari ini deposit $10 besoknya account balance udah jadi $22 (seperti request si bro) tetapi nggak pernah masuk ke account Libertynya alias nggak akan di bayar :)
      Main hyip nggak boleh rakus bin serakah

      About Royalty7 status : Unpredictable

      Hapus
    2. Iya mas bro, rakus sama aja klenger kena scam hyip ehehe..
      Royalty7 keknya mantaf mas bro tp berhubung Unpredictable jd pikir2, deposit..besoknya bubar hancur deh wlopun kecil tp eman2. palagi umur dia dah 6 bulan tuh. genah 7 bulan kopyor mawut dah hahaha.. itu yg kutakutkan mas bro.

      mas bro trus update ya program hyip2nya dan klo ada yg lumayan long term/ mantab kek royalty7 tp umur bayi publikasi ya mas bro. blognya membantu sekali.

      thx mas bro inponya

      Hapus
  7. mas bro ,informasi teman ,udah seminggu royalty7.com gk bisa withdraw ke liberty reserve, smpe kapan nih perbaikanny ?? atau jangan 2 udah tutup ,, mohon informasiny bro

    BalasHapus
  8. Royalty7 udah scam y? Saya withdrwal udh 1 minggu masih belum cair.. Jadi klo yg mw invest mending tunda dulu!! Semoga bermanfaat..

    BalasHapus
  9. Royalty7 sepertinya bermasalah atau sudah menjadi scam? WD saya dr 26 juni gk dibayar2 ampe sekarang

    BalasHapus