28 Mei 2012

Ulasan Hyip : Ivecon

IVECON (Invest With Confidence) (SCAM 16 Agustus 2012      Lifetime : 79 Hari)
Mulai beroperasi : 28 Mei 2012
IP addres : 194.8.75.157             Pembayaran : Instant
SSL : Positive SSL CA2 from COMODO
DDOS : Dragonara
Plan : 1.2% - 2.6% daily for 150 days (pricipal return, calendar day, min deposit $20)

Berikut ini beberapa point yang saya perhatikan di hyip ini untuk menjadi pertimbangan anda dalam memilih hyip ini. Yuk mariiii :
  • Desain cukup bagus, dengan kata kata yang tidak pasaran. (tidak copy paste dari hyip lain) tetapi pilihan gambarnya (ceweknya) sering digunakan oleh program hyip lain
  • Hosting : hyip ini berhosting di dragonara. Salah satu tempat hosting yang berkualitas yahud. Tetapi kabar yang saya dengar mulai tahun ini dragonara tidak lagi menerima hosting untuk program hyip. Kenapa hyip ini masih bisa berhosting di sana? penjelasannya ada di bawah :)
  • Hyip ini meregister domainnya sampai dengan tahun 2020!!! WoW. Bila anda melihat di domaintool ternyata registrasi domain ini mulai dari tahun 1999. Kemudian baru di update untuk program hyip pada tanggal 18 April 2012. Dan baru "go publik" di dunia hyip pada tanggal 28 Mei 2012. Persiapan yang panjang. Karena telah meregistrasi sejak tahun 1999 maka hyip ini dapat menggunakan hosting dari dragonara.
  • Penggunaan SSL yaitu postive SSL CA2 dengan kontrak sampai dengan tahun 2015. Pemasangan SSL baru dilakukan pada tanggal 23 Mei 2012.
  • Script yang digunakan custom script. Bila anda ingin invest klik di tab operation pada account anda. Setelah proses tranfer dari payment processor anda telah selesai, anda harus mengaktifkan deposit anda di tab deposits, setelah proses selesai maka deposit anda sekarang telah aktif. 
  • Plan yang di tawarkan :

  • Bila melihat plan yang ditawarkan dengan deposit minimal $20 anda akan mendapatkan profit sebesar 1.2% per hari selama 150 hari kalender. Posisi BEP(balik modal) bila anda mengikuti plan ini (i1) adalah di hari ke 84. Sedangkan bila minimal investasi anda $200 profit harian anda sebesar 1.4% (paln i2)  posisi BEP didapatkan lebih cepat untuk plan ini yaitu di hari ke 72. Semakin besar anda deposit maka maka posisi BEP akan semakin cepat anda dapatkan.
  • Anda bisa meminta kembali modal anda setelah hari ke 30 anda berinvestasi dengan dikenakan fee 20% dari nilai deposit anda. 
  • Compounding tidak tersedia di setiap plannya.
  • Didalam faqsnya anda bisa membaca bahwa diperbolehkan membuat multiple account dengan menggunakan IP addres yang sama, tetapi harus menggunakan email yang berbeda untuk tiap tiap account
  • Kemudian ada 1 hal lagi yang menarik di dalam faqsnya yaitu bila anda ingin invest kembali di hyip ini tetapi anda masih mempunya active deposit, maka investment anda yang kedua lama kontraknya akan mengikuti active deposit anda yang masih berlaku. Profit harian yang anda dapatkan akan menyesuaikan dengan jumlah minimal investasi. Misalkan anda deposit $100 dihari ini profit yang anda dapatkan adalah 1.2% selama 150 hari kemudian di hari ke 30 anda ingin mendeposit lagi sebesar $100, maka active deposit yang anda miliki menjadi $200 dengan lama kontrak menjadi 120 hari dengan daily profit sebesar 1.4%
  • Ada jejak yang tertinggal dari sang admin ketika saya mengubek ngubek hyip ini, tidak tahu memang disengaja atau memang tidak terlihat sehingga saya hanya bisa menduga duga saja. Jejak yang ditinggalkan yang saya temukan menunjukan sebuah program hyip yang sangat sukses ketika itu yang bertahan lebih dari 1 tahun.
Mohon maaf ya para permirsa bila ada yang kurang. Semoga ulasan saya yang sederhana ini dapat bermanfaat.

Note : Untuk withdraw anda harus memasukkan kembali no account payment processor anda di E-currencies data -->store. Setelah selesai clik Operation di kolom withdraw masukkan nilai yang ingin di withdraw kemudian pilih payment proseccor yang telah anda simpan tadi and proceed.

9 komentar:

  1. sip.
    trims infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana caranya/ langkah2 melakukan withdraw profit pd hyip ini ?
      Trims.

      Hapus
  2. lg ngincer ivecon jg, cuma klo depo minimal ga berasa..hehe.. nunggu recehan ngumpul dulu.. :))

    kalau boleh tau jejak hyip sukses yang mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang bukan jaminan kyknya mas, kalau yang dulu sukses belum tentu sukses juga yang project barunya

      Hapus
  3. apakah ivecon adalah scam... mohon informasinya, krna aq sudah berinvestasi di situs ini...

    BalasHapus
  4. Sampai dengan saat ini pembayaran dari ivecon masih instant langsung masuk account processor

    BalasHapus
  5. Sepertinya yang satu ini patut di coba...oya, mas sendiri sudah join berapa lama..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya join ivecon ahir Mei. Sekarang posisi sudah BEP, tinggal withdraw profitnya aja

      Hapus