27 Mei 2012

Ulasan Hyip : Invest Foria

INVEST FORIA (SCAM 27 Juli 2012      Lifetime : 61 hari)
Mulai beroperasi : 25 Mei 2012
IP addres : 91.220.101.144             Pembayaran : Instant
SSL : COMODO Extended Validation Secure Server CA
DDOS : Antiddos
Plan : 2.8% daily for 60 days (pricipal return, calendar day, compounding available)

Hyip ini menarik perhatian saya karena beberapa elemen hyip ini cukup berkelas dan patut ditunggu perkembangannya. Oleh karena itu saya mencoba untuk membuat beberapa point yang perlu untuk di perhatikan di hyip ini
  • hyip ini berhosting di FOP Litvinenko Sergey Nikolaevich. Yang saya tau biasanya hyip yang berhosting disini dipakai oleh hyip dengan tipe short term. Saya tidak ingat pernah ada hyip tipe long term yang berhosting di Sergey ini dapat bertahan lama, atau paling tidak saya kenal dan ingat lah. 
  • Hyip ini meregister domainnya pada tanggal 7 Mei 2012 sampai tahun 7 Mei 2017, cukup menjanjikan, tetapi ingat ini bukan jaminan bahwa Invest Foria dalam bertahan sampai dengan tahun 2017. Satu tahun saja saya anggap itu sudah luar biasa. Dan hyip ini hanya meregister domain dengan extensi .com Tidak ada persiapan apabila terjadi pemblokiran domain ataupun serangan hacker.
  • Penggunaan Comodo Extended Validation patut diacungi jempol, hanya saja pemasangan SSL kelas yahud tersebut hanya 1 tahun saja sampai dengan 22 mei 2013
  • Hanya memiliki 1 plan saja dengan daily profit sebesar 2.8% selama 60 hari. modal akan di kembalikan pada ahir periode kontrak. Posisi BEP akan di dapat pada hari ke 36. Pada ahir periode anda akan mendapatkan 168% ditambah modal anda. Saya melihat profit plan ini termasuk besar untuk ukuran hyip long term. Sepertinya admin dari hyip ini ingin mengikuti plan dari hyip long term yang di cap sebagai "penipu terbesar" di dunia hyip. 
  • Saya memprediksi sampai dengan hari ke 25 setelah beroperasi hyip ini masih akan aman aman saja dalam pembayaran. Periode kritis pada hyip ini saya pikir setelah hari ke 25. Bagaimana respon di kalangan investor, apakah hyip ini mampu menarik minat investor atau tidak. Bila iya kemungkinan besar investor investor awal akan mendapatkan profit.
  • Script yang digunakan Licensed Goldcoders, yang sangat sering dipakai oleh program hyip.
  • Desain sangat biasa.Picture live support sudah sering saya lihat di hyip lain
  • Mengaku perusahaannya terdaftar di UK, tetapi jangan percaya untuk yang ini. Anda tidak akan bisa menghubungi perusahaan dengan alamat yang diberikan. 
Dengan memberikan daily profit yang tinggi perhari cukup menggoda bagi para investor. Tulisan saya diatas hanya memberikan sedikit gambaran tentang hyip ini. Keputusan terahir berada di tangan anda.

4 komentar:

  1. Assm.
    Sungguh suatu ulasan yg menarik dan informatif.
    Namun ada pertanyaan yg mengganjal.
    Di awal tulisan disebutkan bahwa Hyip ini diulas krn memiliki beberapa elemen yg berkelas, namun di point yg pertama ditulis bahwa Hyip ini berhosting di tempat yg mana Hyip Long Term tidak bisa bertahan lama.
    Krn menurut hemat saya keunggulan suatu Hyip yg utama adalah berapa lama dia bisa bertahan.
    Terimakasih.
    Wass.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih bung Tokek atas komennya
      Sebisa mungkin saya mengulasnya dengan ikut memasukkan point point positif dan negatif, bukan yang positifnya saja, karena saya bukan admin atau promotor hyip tersebut :D

      Benar yang paling penting dari suatu hyip adalah berapa lama dia bertahan,dan tentunya bisa mendapat profit

      Hapus
  2. Ulasan yang mantap. Untung saja ane baru invest $30 aj,... utk ujicoba. Saat ini program terbaik yang saya tahu adalah JSS Tripler dari JustBeenPaid.

    BalasHapus