3 April 2012

Program hyip berumur panjang

Sekarang ini saya banyak mengikuti program hyip yang telah berumur sangat tua. Ternyata masih lumayan banyak juga hyip yang sudah berumur 250 hari+. Coba lihat list di bawah ini

NEFUND                                       Start : 24 April 2010         (SCAM)

BUSINESS SUCCEEDED            Start : 1 Juni 2010            (SCAM)

DIAMOND ROI                           Start : 30 Agustus 2010   (SCAM)

MERCHANT4FX                          Start : 2 Januari 2011     (SCAM)

NANO EARN                                Start : 28 Juni 2011         (SCAM)


Kenapa hyip hyip veteran tersebut dapat bertahan sampai sekarang. Menurut perkiraan saya yang pertama saya garis bawahi adalah promosi. hyip hyip gaek tersebut sebelumnya tidak berpromosi, promosi kecil kecilan pun tidak mereka lakukan, bahkan banner untuk promosipun sebelumnya mereka tidak punya (sekarang juga masih ada yang tidak mempunyai banner). Padahal promosi adalah salah satu bagian penting untuk menarik minat para investor. Sehingga para investor yang berinvestasi disini sangat sangat sedikit. Dan ketika sudah berjalan 1 -2 bulan para investor pun tidak tahu apakah hyip ini benar benar membayar para investornya,  karena patokan dari monitor saja belumlah cukup. Sehingga keraguan raguan tersebut memalingkan minat investor kelain hati.

Yang saya lihat sekarang ini pun promosi yang mereka lakukan sangat minim, memang ada beberapa yang melakukannya "agak" lumayan, tetapi masih belum bisa dibilang besar. Tetapi apakah promosi besar merupakan cara yang baik untuk hyip diatas. Kalau saya sendiri melihat promosi  besar besaran yang dilakukan oleh suatu hyip yang sudah sangat lama beroperasi merupakan warning bagi saya. Itu merupakan cara admin untuk menarik uang investor sebanyak banyaknya sebelum mereka scam.

Yang kedua adalah perubahan plan. Semua hyip diatas melakukan perubahan plan dalam perjalanannya yang bisa lebih dari 1 kali perubahan. Hal ini ditujukan untuk menarik minat para investor sekarang yang menginginkan profit yang cepat. Sebelumnya plan dari hyip hyip tua tersebut menggunakan term yang panjang. Misalnya 115% after 30 days atau 135 % after 45 days bahkan ada yang sebelumnya memakai plan dengan profit bulanan. Beberapa hyip tua lainnya yang tidak saya pajang diatas masih ada yang menggunakan plan tersebut. Investor sekarang ini tentu saja tidak tertarik dengan plan yang sedemikian lama dan lebih memilih hyip hyip baru dengan term yang lebih singkat dengan profit yang sama, Untuk bisa bersaing maka berubahlah plan mereka menjadi lebih singkat misalnya plan after 5 day atau after 7 days. 

Dan terahir adalah semakin banyak orang yang tertarik dengan dunia hyip. Banyaknya para investor hyip tentu saja akan meningkatkan pula jumlah program hyip yang muncul. Seperti kata orang ekonomi  permintaan semakin tinggi penawaran semakin meningkat pula. Persaingan antara sesama program hyip tidak terelakan. Hyip dengan desain, sekuritas, dan plan yang tidak baik/menarik tentu saja akan ditinggalkan. Biasanya hyip hyip dahulu kurang terlalu memperhatikan hal ini. Bahkan domain mereka kadang kadang digunakan berbarengan dengan situs lainnya. Dan juga ada anggapan orang lebih senang berinvest di program hyip yang lebih fresh.

Ingat Jangan karena hyip diatas telah begitu lama hidup anda menjadi terlena. Sewaktu waktu hyip tersebut dapat berubah menjadi scam bisa besok, minggu depan, atau bulan depan tidak ada yang tahu

***Tambahan****


THE WEALTH                                 Start : 11 Februari 2011       (SCAM)    

7 komentar:

  1. Diamondroi sudah scam. memang sudah waktunya kali :)
    Yang lainnya juga mungkin akan menyusul. Paling lama list diatas dapat survive hanya untuk 2 bulan kedepan

    BalasHapus
  2. Bila ingin menginvest di hyip hyip tua seperti ini disarankan jangan besar besar, karena sang admin memang memancing anda untuk mendeposit dalam jumlah besar, setelah itu akan kabur. Max $50

    BalasHapus
  3. makasih bgt buat infonya^^

    mampir ya ke blog ane tentang bisnis online
    join langsung dapat modal $10 (100% terbukti membayar)
    www.dohdit.blogspot.com

    BalasHapus
  4. coba aja cek disini nih... HYIP lokal, limited... track record bagus & sampai sekarang nominal gede aja dibayar.

    http://www.kaskus.co.id/thread/51a5e0478127cf1e32000008/ketukhatimuhyip-lokal-gajian-harian-up-to-7-aman-dan-terpercaya-dicoba-gan/1

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekedar Info: Bisnis Online terbaru. Membuka kesempatan untuk Anda untuk sukses bersama perusahaan investasi legal dengan sistem spill over tak terbatas. Dipastikan yang bergabung mendapatkan referal atau mitra bisnis. Segera join ambil start dari sekarang!
      -Investasi----> $10-$100 ROI 2% per hari selama 100 hari
      -Investasi----> $101-$1000 ROI 2% per hari selama 100 hari
      -Investasi----> $1001-$10000 ROI 2% per hari selama 100 hari
      *Special Invesment Program----> Investasi minimal $1000 ROI 40%-70%/bulan
      khusus untuk program special investment wajib menghubungi Admin terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan dan pertimbangan mengenai resiko. Terimakasih.
      www.cahayaInvestamandiri.co.id/?ref=ahmad

      Hapus
  5. sekedar Info: Bisnis Online terbaru. Membuka kesempatan untuk Anda untuk sukses bersama perusahaan investasi legal dengan sistem spill over tak terbatas. Dipastikan yang bergabung mendapatkan referal atau mitra bisnis. Segera join ambil start dari sekarang!
    -Investasi----> $10-$100 ROI 2% per hari selama 100 hari
    -Investasi----> $101-$1000 ROI 2% per hari selama 100 hari
    -Investasi----> $1001-$10000 ROI 2% per hari selama 100 hari
    *Special Invesment Program----> Investasi minimal $1000 ROI 40%-70%/bulan
    khusus untuk program special investment wajib menghubungi Admin terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan dan pertimbangan mengenai resiko. Terimakasih.
    www.cahayaInvestamandiri.co.id/?ref=ahmad

    BalasHapus
  6. Scam Start 27 april 2016
    earntomorrow, btc traders, summerbtc.

    BalasHapus