2 April 2012

Bagaimana cara mengikuti program hyip

DI bawah ini merupakan langkah langkah untuk mengikuti program investasi High Yield Investment Program (HYIP).

1. Anda harus mempunyai account di payment prosessor, yang paling sering digunakan adalah Liberty Reserve dan Perfect money dan harus tersedia balance di account anda tersebut biasanya minimal investasi di program hyip ini adalah $10 tetapi ada juga beberapa program yang menerima $1 sebagai minimal Investasi.


 2. Pilihlah program hyip yang anda sudah yakin benar ingin anda ikuti dengan resiko kehilangan uang anda, dengan mengklik banner yang sudah saya sediakan di halaman depan.

3. Ketika sudah masuk ke situs hyip yang ingin anda investasikan, daftar dengan mengklik open new account, register, signup atau tulisan lainnya yang berhubungan dengan pendaftaran.


4. Di dalam page pendaftaran isikan username, pasword (harus anda ingat), email, nomor payment prosessor anda. Untuk data data pribadi seperti nama alamat dan lain sebagainya isikan data data asal saja tidak apa apa :) Biasanya untuk hyip dengan tipe instant payment anda akan diminta mengisikan juga transaction PIN, transaction codesecurity code dan juga security question (berguna untuk mereset transaction code anda)


5. Setelah selesai proses pendaftaran. login ke account anda, klik make deposit (make investment) kemudian pilihlah plan yang ingin invest juga mensetting compund rate (untuk hyip tipe long), berapa jumlah invest, dan pilihlah payment processor yang anda isikan ketika pendaftaran lalu spend/make payment.



6. Pada tahap ini anda akan dibawa masuk ke page payment processor anda (liberty reserve, Perfect money, Alertpay) isikan tahap tersebut sampai selesai


7. Setelah anda selesai dengan tahap diatas anda akan dibawa kembali ke situs hyip, biasanya ada yang perlu untuk login lagi ada juga yang tidak, lihatlah your investment apakah jumlah deposit anda sudah benar di plan yang anda pilih. Pada tahap ini juga harus anda ingat waktunya karena ini sangat berhubungan dengan proses withdraw anda.


8. Selesailah tahap deposit anda, sekarang adalah waktunya H2C ( harap harap cemas) karena yang anda lakukan sekarang adalah menunggu :)

9. Ketika pada hari berikutnya di waktu yang sama pada saat anda deposit, ada saldo yang dapat anda withdraw nilainya bervariasi tergantung plan yang anda ikuti, bila anda mengikuti plan yang "after" maka deposit anda akan mature setelah hari yang telah anda pilih. misalnya bila plan after 1 day maka di hari berikutnya sudah tersedia saldo dengan profitnya. Tapi bila anda memilih plan yang after 15 days, saldo anda baru akan berisi di hari ke15, tidak ada profit harian yang bisa anda ambil bila mengikuti plan ini. Bila anda mengikuti plan 2% daily for 30 days setiap hari anda akan mendapat profit sebesar 2% dari nilai investasi anda, modal anda akan dikembalikan pada hari ke 30. dan terahir bila plan yang anda ikuti termasuk modal (principal include) maka modal anda tidak akan dikembalikan di ahir periode.

10. Setelah terdapat $$$ di account hyip anda yang anda lakukan adalah melakukan withdraw. Klik tombol withdraw setelah itu pilihlah nilai sesuai yang terdapat pada saldo anda.Untuk hyip dengan instant payment akan langsung masuk ke balance acount payment processor anda biasa juga menyertakan no batch seperti pada gambar di bawah. Untuk yang manual payment anda harus menunggu sang admin melakukan pembayaran, waktunya bisa 5 menit atau sampai 20 jam. tergantung jam sang admin biasa melakukan proses pembayaran. Untuk hyip dengan automatic payment anda tidak perlu melakukan withdraw karena akan langsung terproses masuk ke account payment processor anda.



Semoga bisa membantu

4 komentar:

  1. kata orang hyip banyak penipunya dan banyak scam

    BalasHapus
  2. sepertinya benar banyak nipunya saya baru kehilangan 0.005 BTC karna ikut ikutan inves.. apes deh..

    BalasHapus
  3. Dilingkungan banyak penipu biasanya profitnya tinggi jd anda perlu lebih jeli aja

    BalasHapus
  4. Bitmine aman? Soalnya lama banget om 😂

    BalasHapus