27 September 2012

Program Hyip Berumur Panjang Part II

Setelah sebelumnya saya pernah menulis hyip dengan tipe seperti ini sebelumnya (Coba buka tulisan saya ini ), maka untuk kali saya lanjutkan dengan beberapa hyip yang sudah berjalan lama bahkan ada yang sudah lebih dari 2 tahun beroperasi.  Selama berjalannya waktu banyak sekali perubahan perubahan yang telah dilakukan oleh program hyip dibawah ini mulai dari berpindah hosting, berganti template, sampai berubah plan. Tapi yang terpenting sampai dengan sekarang masih membayar.

Yuk kita lihat program hyip yang berumur panjang tersebut :


ENDLESS PROFIT
ENDLESS PROFIT
Start : 1 Juni 2010
Calendar days, Manual Payment, Principal include, Minimal Invest : $20
Plan : 17.8% - 20.8% daily for 6 days

Tidak pakai DDOS, tidak pakai SSL dan tidak mempunyai banner, parah memang ini hyip. Registrasi domain sampai dengan May 2013. Profit yang didapatkan pun terbilang kecil, bila selesai kontrak dengan investasi minimal yaitu $20 daily profitnya sebesar 17.8%, anda hanya bisa mendapatkan 106.8% (termasuk modal anda). Lebih baik main di hyip short term yang bisa memberikan profit sebesar 5% dalam sehari. Tapi tenang saja saya ikut ambil bagian di hyip ini. Hehehe....... karena saya melihat admin dari hyip ini (hanya perkiraan) mempunyai banyak sekali program hyip yang umurnya sudah lebih dari 1 tahun. Di testing dulu salah satu hyipnya.

Note : Untuk hyip yang ini 2 gelombang sudah selesai kontrak, waiting yang lain dulu ah......

PERMANENT FUND
PERMANENT FUND
Start : 6 September 2010
DDOS, SSL, Business days, Instant withdraw, Principal Include, Minimal Invest : $20
Plan : 8% - 10% daily for 15 working days

Mungkin diantara daftar hyip lawas ini, permanent fund adalah yang terbaik dari segi desain. Tampilannya benar benar menarik. Maklum baru berubah sejak bulan Juli 2012. Masuk dalam daftar hyip yang saya ikuti di bulan September

UNLIMITED EARN
UNLIMITED EARN
Start : 14 September 2010
DDOS, Business Days, Instant Payment, Principal Include, Minimal Invest : $10
Plan : 3.2% - 6.2% daily for 50 days

Hyip ini hanya memberikan profit di hari kerja saja (senin - jumat) Untuk saya sendiri hanya sanggup untuk berinvest di plan yang memberikan daily profit sebesar 3.2% per hari. Registrasi domain sampai dengan September 2015. Tetapi ada yang agak kurang sreg bagi saya, karena dikatakan dalam situsnya pembayaran hyip ini adalah instant payment, tetapi selama ini setiap kali saya melakukan withdraw selalu diproses secara manual :( Tetapi nggak papa deh asalkan tetap dibayar sampai ahir kontrak. Sewaktu saya mendaftar, hyip ini memasang SSL (VeriSign Class 3 Secure Server CA - G3) tapi sekarang kok sudah tidak terlihat lagi

Note : Desainnya sudah berubah jadi mirip seperti Permanent Fund, plannya pun ikutan berubah (8 Oktober 2012)
Plan barunya 6% - 9% Daily for 20 business days. SSL yang kemaren saya katakan hilang sekarang sudah muncul lagi :)

ONLINE RAISE
ONLINE RAISE
Start : 29 Juli 2011
DDOS, Instant Payment, Business Days, Principal Include, Minimal Invest : $10
Plan : 3% - 5% daily for 40 days

Meregister sampai dengan Juli 2013, hyip ini benar benar memberikan pengalaman yang menarik buat saya. Bagaimana tidak, karena pernah selama seminggu penuh hyip ini saya sekali tidak bisa dibuka (down) Semua monitor yang memonitoring hyip ini sudah mencap hyip ini termasuk dalam kategori scam. Saya sih sudah ikhlas loss di hyip ini. Its just my 2 cent. Tetapi kemudian hyip ini kembali dapat di akses. Saya kemudian coba untuk withdraw hasilnya Instant !!! dan sampai sekarang pun withdraw yang saya lakukan selalu instant. Dugaan saya mungkin karena admin dari hyip ini mempunyai banyak program hyip sehingga lupa untuk mengecek yang satu ini. Hahahaha...... Mungkin bukan dugaan juga sih, karena pernah ketika akan mengakses hyip ini dengan alamat yang sudah benar kok malah muncul suatu program hyip short term. Sudah bolak balik saya coba hasilnya tetap sama. Sudah berpikiran dua kali loss disini saya. Wakakaka......... Mungkin domain hyip ini digunakan oleh admin untuk mengetes hyipnya yang akan dilaunching karena berpikiran tidak ada yang invest disini, padahal masih ada saya yang bonek.

TURE PROFIT
TURE PROFIT
Start : 12 Desember 2011
DDOS, SSL, Instant withdraw, Compounding available, Principal Include, Minimal Invest : $10
Plan : 8% weekly for 50 weeks

Untuk hyip ini merupakan satu satunya hyip yang tidak merubah plan dan desainnya dari awal berdiri sampai sekarang. Luar biasa Seandainya saya masuk sejak pertama kira kira sudah dapat berapa $$$ ya sekarang. Hahahaha....hanya berandai andai saja. Dengan memberikan 8% weekly posisi BEP bisa didapatkan pada minggu ke 13 (104%) atau kira kira 3 bulan. Registrasi domain dari hyip ini sampai dengan tahun 2017

Note : sebetulnnya masih ada lagi hyip yang berumur panjang lainnya, tapi untuk kali ini cukup yang diatas dulu :)

Bila melihat daftar hyip tersebut : 1 hyip dikategorikan tipe short term (endless profit), 1 long term hyip (ture profit) dan 3 lainnya termasuk kategori mid term hyip. Dan semua hyip tersebut menggunakan term Principal include (modal awal anda tidak dikembalikan). Bila artikel saya sebelumnya hyip yang berumur panjang semuanya adalah short term hyip maka kali ini didominasi oleh mid term hyip. Hal ini dikarenakan begitu maraknya mid term hyip yang beroperasi dan dapat dikatakan cukup sukses ditambah lagi trend investor sekarang lebih senang berinvestasi di hyip midterm dengan plan principal include (saya salah satunya). Maka berubahlah plan hyip diatas mengikuti keinginan pasar :)

Semuanya hyip diatas tidak ada yang saya katakan aman untuk diinvestasikan karena saya tidak tahu kapan hyip tersebut akan scam, Yang dapat mengatakan aman ya anda sendiri karena andalah yang memegang kendali atas keuangan anda bukan saya. Peace Bro

9 komentar:

  1. Salam Sejahtera buat Bung Admin,, maaf kalo boleh sertakan lagi HYIP2 berumur panjang lainnya buat nambah daftar yang akan kita semua ikuti .... Terima KAsih ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, nanti jika ada beberapa hyip lawas yang kiranya masih berprospek akan saya posting lagi. Terima kasih sudah mampir Bung Erick

      Hapus
  2. bagaimana dgn : only1hour.com,thebestdealyet.com , unbeleivalble.com, unique7.us...

    tolong share info utk Hyip tersebut.. apakah ada yg sdh menjalani bisnis tersebut sampai WD dan bagaimana proses WDnya..

    terima kasih utk info advisenya..

    BalasHapus
  3. Hyip yang satu ini kasih $10 cuma untuk sign up lho! langsung ke account liberty reserve mu..
    the only HYIP sites that will give you $10 sign up bonus! http://adf.ly/GDds0

    BalasHapus
  4. Pro Sun Juga sudah saya cek berumur panjang tampilan webnya nga berubah sejak tahun pertama luncur sampai sekarang. umur website terdaftar sampai 2017 dan saya sudah WD kalau mau infonya silahkan mampir di blog saya, walau belum selesai sepenuhnya. http://bio.fadarabali.com

    BalasHapus
  5. Om admin & sobat pengunjung mohon masukan/komentar buat http://bit.ly/WmItxV.sy dah deposit $95 selama 1 minggu jd $100 dah coba WD $50 proses lancar sekarang mo nambah deposit tp kok msh ada rasa was".trims

    BalasHapus
  6. INVESTASI PROGRAM SITE
    www.csprofit.blogspot.com

    BalasHapus
  7. mau nanya apa ini juga Hyip/Scam gainmax.co.uk

    BalasHapus