5 September 2012

Daftar Program Hyip Short term di Bulan September

Setelah "agak" sepi di ahir bulan Agustus akibat maintanance Liberty Reserve, di bulan September ini Saya yakin akan banyak sekali hyip short term yang bermunculan.
Berikut ini adalah beberapa hyip tipe short term di bulan September yang mempunyai potensi untuk bisa memberikan keuntungan bagi anda. Tipe hyip short term biasanya umurnya pendek jadi harap berhati hati dalam pemilihan hyip short term yang ingin anda invest
UPDATE (26 Septemeber 2012)

RICH DEPOSIT
RICH DEPOSIT
Mulai Beroperasi : 26 September 2012                IP address : 72.20.45.23
Pembayaran : Manual payment
SSL : -
DDOS : Geniusguardns

Jika melihat situs hyip ini akan terasa agak berbeda dibanding hyip yang lainnya. Ya karena picturenya pake gambar kartun tidak seperti lainnya yang menggunakan gambar yang real. Selain itu hyip ini juga menerima investasi dengan nilai nomimal minimal $3 padahal hyip short lainnya minimal investasinya $10. Ikut bermain lah saya disini walaupun saya belum melihat adanya pemasanggan SSL disini, semoga adminya gak ikut main main

FLAGMAN Ltd
FLAGMAN Ltd
Mulai Beroperasi : 19 September 2012                IP address : 91.220.101.169
Pembayaran : Manual payment
SSL :Positive SSL CA2 from Comodo
DDOS : Antiddos

Dua hyip pilihan saya di bulan ini yang menggunakan proteksi antiddos hanya mampu bertahan selama 3 hari. Sungguh mengecewakan. Flagman Ltd ini juga menggunakan proteksi dari antiddos, semoga dapat membayar lebih lama dari pendahulunya itu. Desain dari hyip ini mengunakan jasa dari primeg, jadi agak agak mirip dengan hyip pengguna jasa primeg sebelumnya

EARN BUILDING
EARN BUILDING
Mulai Beroperasi : 16 September 2012                IP address : 72.20.56.45
Pembayaran : Instant payment
SSL :Positive SSL CA2 from Comodo
DDOS : Geniusguards

Hyip short dengan desain dan banner yang tidak pasaran. Dengan pembayaran instant, menggunakan server dari geniusguardns yang juga menyediakan proteksi ddos. Pemasangan ssl dari comodo baru dilakukan pada tanggal 19 september.


S.C.A.M  L.I.S.T

HOUR HOUR (SCAM 26 September 2012        Lifetime : 22 Hari)
HOUR HOUR
Mulai Beroperasi : 4 September 2012                IP address : 91.170.92.204
Pembayaran : Instant payment
SSL :Positive SSL CA2 from Comodo
DDOS : Unknow

Hyip dengan Plan yang memberikan profit per jam. Dengan plan 1% selama 120 jam atau selama 5 hari atau plan after yaitu 150% after 240 jam (10 hari). Apabila memilih plan yang per jam anda dapat setiap saat menariknya ke dalam account processor anda. Disini kelebihan penggunakan Perfect money karena tidak dikenakan fee ketika anda menerima uang

OIL RESERVE (SCAM 25 September 2012      Lifetime : 27 hari)
OIL RESERVE
Mulai Beroperasi : 29 Agustus 2012                IP address : 91.220.101.13
Pembayaran : Manual payment
SSL :Positive SSL CA2 from Comodo
DDOS : Antiddos

Hyip short term yang  muncul setelah maintanance Liberty Reserve. Admin hyip ini sangat tepat dalam memilih waktu utnuk mengoperasikan hyipnya, tetapi apa daya ada sedikit kekhawatiran dari para pengguna LR sehingga agak sedikit kurang laku. Untuk masalah sekuritas jangan diragukan karena hyip ini mengunakan Sergey sebagai hostingnya dengan antiddos protection.

EXPRESS INCOME (SCAM 15 September 2012    Lifetime : 3 Hari)
Mulai Beroperasi : 12 September 2012                IP address : 91.237.250.49
Pembayaran : Manual payment
SSL :Positive SSL CA2 from Comodo
DDOS : Antiddos

Seperti yang saya perkirakan, ternyata banyak sekali program hyip short term yang berpotensi ahir ahir ini. Saya malah jadi agak parno. Ahirnya ikut juga lah bermain di hyip short term. Pilihan jatuh ke expressincome. Berhosting langsung di antiddos yang tentunya menyediakan proteksi ddos script dan menggunakan script licensed dari ddos. Semoga yang ini bukan merupakan jebakan admin.

MONEY MAKER GROUP (SCAM 13 September 2012    Lifetime : 3 Hari)
Mulai Beroperasi : 10 September 2012                IP address : 91.220.101.19
Pembayaran : Manual payment
SSL :Positive SSL CA2 from Comodo
DDOS : Antiddos

Melihat dari stylenya admin yang mengelola hyip ini sudah berpengalaman. Bisa jadi hyip ini hanya sebagai pendukung hyip nya yang lain, atau malah hyip ini yang menjadi hyip utamanya?

PAID PROGRESS (SCAM 8 September 2012     Lifetime : 96 Hari)
PAID PROGRESS
Mulai Beroperasi : 2 Juni 2012                IP address :91.223.77.178
Pembayaran : Manual payment
SSL :Positive SSL CA2 from Comodo
DDOS : Antiddos

Mungkin hyip ini setipe dengan artikel saya yang ini. Yang agak membedakan desainnya yang tidak seperti "biasanya" karena terlalu "biasa"

8 komentar:

  1. om admin username ane mau tanya, utk oil reserve ane cek di www.allhyipmonitors.com statusnya WAITING.., itu gmn mnurut om, ane mau gabung di reff om nih tp butuh pnjlasannya dl hehe, oya, utk hyip monitor yg bgs pake papa om, thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu monitor dah bagus. Disitu bisa dilihat beberapa monitor yang memonitoring suatu hyip, jadi kayak rangkuman monitor saja. Contohnya oil reserve ada banyak monitor list, statusnya bisa dilihat dari masing masing bannernya ada yang paying dan ada yang waiting. Untuk yang masih status waiting coba diliat mereka invest apa tidak? Biasanya monitor ecek ecek nggak invest tapi memonitor, karena tidak pernah dibayar jadi ya masih waiting terus statusnya. Kalau yang ivest masih waiting atau problem itu yang sudah lampu merah
      Semoga bisa membantu

      Hapus
  2. bulan september nemu divingclub, sue gan :(

    BalasHapus
  3. Gimana cara Mengetahui HYIP udah Scam dan Lifetimenya...?

    Mohon pencerahanya...


    :) thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara tergampang mengetahui hyip scam adalah jika withdraw anda terpending melewati jangka waktu seperti yang tertera didalam faqs hyip tersebut.
      Untuk lifetime itu saya ngitungnya manual bro semenjak hyip start sampai dia scam :)

      Hapus
  4. Kalau kita lihat alamat web-site yang https: dan disebelah kirinya berwarna hijau ada gambar gembok dan nama companynya spt mislnya: LibertyReserve, klikBCA, AVO Inc, Finvance dan lainnya, kira2 dari pengalaman anda seblmnya pada hyip2 yang alamat web-site juga ada certificate identity warna hijau tsb. berapa lama rata2 lifetimenya sampai dia scam ?
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau itu yang namanya Extended SSL harganya jauh lebih mahal dari SSL yang biasa. Kalau pengalaman sih lebih banyak yang bertahan lama, lebih dari 1 putaran lah. Tapi bukan jaminan karena ada juga yang cepat SCAM belum 1 putaran udah K.O. Biasanya yang memakai SSL extented ini hyip tipe mid dan long term.

      Hapus