27 Agustus 2012

I am Back to Business

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan batin.

Selama Lebaran saya menghabiskan waktu di kampung tercinta :) So selama waktu tersebut saya tidak mengikuti perkembangan dunia hyip, karena waktu yang berharga itu saya habiskan bersama keluarga, mumpung setahun sekali. Hehehehe

Ketika baru tiba, saya kaget ketika mengetahui bahwa payment processor yang selama ini menjadi favorit untuk berinvestasi di hyip yaitu Liberty Reserve selama seminggu tidak dapat dibuka, karena sedang maintanance. Yang saya agak heran kenapa begitu lama, terhitung selama 7 hari dari tanggal 20 sampai dengan 27 Agustus para member tidak dapat login ke account mereka. Bagi para pengguna LR tentu saja hal ini sangat merisaukan. Usut punya usut ternyata penyebab terjadinya mantanance yang begitu lama ini dikarenakan adanya kegagalan script dari LR, yang menyebabkan banyak account yang secara tiba tiba terblok tanpa alasan yang jelas. Dikarenakan hal tersebut banyak sekali hyip yang SCAM. Bisa dikatakan berkah bagi saya karena selama itu saya saya rehat invest kecuali hyip long term yang masih berjalan. :)

Hal menarik lainnya yaitu selama LR sedang maintance ternyata membawa berkah bagi payment processor saingan mereka, yaitu Perfect Money. Harga jual dan beli Perfect Money di beberapa exchanger mulai merangkak naik di karenakan banyaknya permintaan. Sampai ahirnya banyak exchanger lokal yang kehabisan stock. 
PERFECT MONEY

Sekarang saya sudah kembali lagi kerutinitas seperti biasa. Saya akan berusaha mengupdate perkembangan dari dunia hyip. Semoga blog saya ini dapat membantu teman teman agar tidak terjerumus di dunia hyip. Salam Profit.

2 komentar: