2 Agustus 2012

Program HYIP Sukses

Program hyip berikut merupakan program yang dapat bertahan lama dan sukses bertahan lebih dari satu tahun. Salah satu kunci ke sukses an program tersebut untuk dapat bertahan lama adalah promosi. Tetapi tidak melalui monitor hyip. Para member yang telah mendaftarkan di hyip tersebut mempromosikannya melalui media blog, jejaring sosial atau website yang mereka buat sendiri. Promosi yang dilakukan member yang telah berhasil ini lebih mengena dibandingkan promosi melalui media monitor karena para member senior tersebut lebih enak untuk diajak berkonsultasi maupun berdiskusi, disamping itu mereka juga dapat memberikan bukti payment yang telah mereka terima, sehingga semakin banyak member baru yang tertarik untuk ikut di program tersebut.

Ketiga hyip ini juga mempunyai forum aktif di dalam websitenya, yang menjaga komunikasi antara para investor dengan admin. Persamaan dari ketiga hyip ini juga adalah mereka tidak mau dikatakan bahwa program investasi yang mereka punyai adalah HYIP (High Yield Invesment Program). Padahal kalau menurut saya, yang namanya program investasi dengan bunga yang tinggi ya hyip. hehehe
Yuk kita lihat ketiga program sukses di bawah ini :

JUST BEEN PAID/ JSS TRIPLER
JUST BEEN PAID / JSS TRIPLER
Program yang sangat sukses dan paling popular di kalangan para investor untuk saat ini. banyak sekali website atau blog yang mempromosikan hyip ini, bahkan dari situs jejaring sosial pun tidak kalah gencar promosi yang dilakukan para membernya. Apabila anda mencari di google mengenai hyip ini ratusan website dan blog yang mempromosikan hyip ini akan muncul. Hal ini menunjukkan betapa populernya Just Been Paid/ JSS Tripler di dunia maya. Popularitas hyip ini  begitu mendunia tidak hanya di Indonesia saja. Ranking di Alexa pun berada di posisi 200an sedangkan untuk popularitas website ini di Indonesia berada pada rangking 39. Frederick Mann sang admin program ini telah bekerja dengan luar biasa untuk terus mempertahan dan mengembangkan hyip ini. Secara garis besar hyip ini menawarkan profit sebesar 2% selama 75 hari (principal include) Jadi setelah masa kontrak berahir anda akan mendapatkan total roi 150% dimana 50% adalah profit yang anda terima. Perkiraan saya uang jutaan dollar berputar disini. Selama Perjalanannya hyip ini banyak sekali diterpa masalah dan berkali kali pula dapat bangkit dan terus membayar para investornya. Untuk lebih jelasnya banyak sekali blog yang dapat anda kunjungi untuk cara berinvestasi di sini.

Note : Just Been Paid telah berevolusi menjadi Profitclicking. Sang Owner bertujuan untuk mengembangkan hyip ini menjadi lebih matang dan lebih suistanable dengan penambahan banyak fiture baru.  
PROFIT CLICKING


UINVEST
Get Adobe Flash player
Team admin dari program ini paling anti apabila dikatakan bahwa uinvest adalah sebuah program hyip. Mereka menyatakan uinvest adalah sebuah real company yang berbasis di Ukraina, yang bergerak di bidang jual beli saham. Beroperasi semenjak bulan Agustus 2010 hyip ini telah berjalan selama 2 tahun. Untuk program investasi yang ditawarkan begitu unik. Karena di sini kita ditawarkan berbagai macam saham dari beberapa produk yang dikelola oleh perusahaan ini dengan harga tertentu dan dengan jangka waktu kontrak yang telah ditentukan. Profit yang didapatkan yaitu bulanan. Salah satu feature yang menarik adalah saham yang anda beli tersebut dapat anda jual kembali sebelum habis kontrak kepada para investor lainnya.Saham untuk produk produk baru biasanya cepat naik harganya. Untuk rinciannya jelasnya dapat anda lihat sendiri di dalam hyip ini. Sama seperti JBP/JSS perputaran uang disini juga mencapai jutaan dollar. Program ini juga menerima paypal sebagai alat pembayaran. 

MY TRAFFIC VALUE (MTV)
Baru beroperasi di bulan May 2012 tetapi telah mempunyai pencinta tesendiri, kenapa begitu? Karena Admin yang mengelola program ini yang bernama Jo sebelumnya telah meluncurkan program hyip yaitu Basebuck I dan Basebuck II. Basebuck I ketika tutup mengembalikan uang kepada para investornya, hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah hyip, kemudian sang admin meluncurkan program lanjutannya yaitu Basebuck II. walaupun sekarang sudah tidak menerima deposit (tutup), tetapi para investor yang telah menginvestasikan di Basebuck II yang belum habis masa kontraknya ketika program ini tutup sampai sekarang masih tetap mendapatkan profit yang langsung dikirim ke payment processor mereka. Itu sebabnya mengapa para investor lama tidak segan segan untuk menginvestasikan uang mereka di MTV. Di situsnya tersebut terdapat berbagai macam feature yang bisa mendapatkan tambahan dollar juga, seperti games dan advestising model PTC (paid to click) tetapi masih belum berjalan. MTV ini masih terus dilakukan pembenahan karena project sang admin belum selesai sepenuhnya.

Dalam ketiga hyip sukses yang saya sebutkan diatas tidak akan berlangsung selamanya, karena suatu saat pasti akan scam juga. Jadi harap mempersiapkan diri bagi anda yang telah atau akan menginvestasikan uang anda di program tersebut bila hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

6 komentar:

  1. MTV saya baru tahu gan, dan saya sudah registrasi sebagai downline agan. bisa kiranya sedikit menjelaskan point2 penting dalam MTV ini? sepertinya menarik, karena beda sekali dengan hyip2 yang lain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga masih belum dong semuanya gan. Cuma ikut yang versi hyip, plan 110% after 4 days kalau belum dapet giliran dibayar dipindah setelah 4 hari ke plan 125% durasinya : unknow. Kalau main gamesnya kalah terus :(

      Hapus
    2. oh begitu,..saya jg ikut yg hyip 110%. moga profit ya gan, amin :D

      Hapus
    3. gan,aku mau tanya tau berita soal daily profit always tidak ?

      Hapus
  2. justbeenpaid jadi profit clicking ???

    BalasHapus
  3. mampir juga gan ke blog saya :)

    http://nadmahnu.blogspot.com/

    BalasHapus