14 Juli 2012

Melihat History Liberty Reserve : Memo

Lagi lagi si penulis sedang iseng ngabisin waktu padahal belum bulan puasa. Teringat masa pertama main hyip, jadi pengen ngecek history di account Liberty Reserve. Hmm agak kesulitan juga untuk mengeceknya karena Liberty Reserve membatasi pengecekan sejarah transaksi kita hanya selama 30 hari,  jadi saya yang sedang ingin bernostalgia terpaksa harus menyeting tanggalnya secara manual per 30 hari. Lumayan memakan waktu juga melihat lihat daftar transaksi saya main hyip, tetapi ada beberapa hal menarik yang saya temukan selama buka bukaan history Liberty Reserve. Perhatian saya fokuskan pada memo yang biasa tertulis baik pada saat deposit maupun withdraw di suatu hyip

Berikut ini adalah beberapa hasil temuan yang saya dapatkan :

LIBERTY RESERVE HISTORY
Ketika melhat history dari account liberty, saya tertarik dengan memo yang disampaikan baik pada saat melakukan deposit ataupun pada saat melakukan withdraw. diatas adalah contoh memo yang paling banyak saya temui. Memo ini dituliskan di script hyip yang bersangkutan ataupun pada saat sang admin melakukan transfer melalui API Liberty.


LIBERTY RESERVE HISTORY
Untuk gambar di atas memo yang dituliskan pada saat melakukan deposit bukan pasaran, tetapi tetap saja ada yang sama persis. Seperti 4 transaksi yang paling atas benar benar sama baik pada saat kita melakukan deposit ataupun pada saat melakukan withdraw. Untuk yang lainnya pun juga begitu


LIBERTY RESERVE HISTORY
Memo transaksi ketika kita melakukan withdraw dari suatu hyip, yang saya perlihatkan diatas bukan memo yang pasaran. Adapun memo yang mencantumkan nama kita (bukan username) ada kemiripan pada saat anda  withdraw, pertama sama sama tidak menggunakan API dan kedua email konfirmasi yang anda terima mencantumkan batch number dengan : N/A


LIBERTY RESERVE HISTORY
Yang ini sepertinya kesalahan script, ada angka 2 di ahir username pada saat anda deposit. Tapi kenapa sampai ada 3 buah program hyip yang melakukannya?


LIBERTY RESERVE HISTORY
Untuk transaksi diatas saya katakan benar benar unik, karena hanya dapat saya temukan satu hyip saja yang menuliskan memo seperti yang diatas baik pada saat deposit maupun withdraw.


LIBERTY RESERVE HISTORY
Gambar diatas membuat saya tersenyum karena account Liberty admin hyip yang digunakan sebelumnya dipakai kembali untuk program hyip admin yang lainnya. Bahkan ada yang menggunakannya untuk menipu dengan meniru nama dari suatu program yang sukses.

Beberapa contoh diatas hanya sebagian saja dari history account saya, mungkin ada beberapa yang terlewatkan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat

Note : dikarenakan sang penulis orangnya pemalu, maka nilai nominal $$$ sengaja disamarkan tanpa mengurangi pesan yang ingin disampaikan

2 komentar:

  1. jeuugh, pantesan itu yg ijo2 ama merah2 $0.01 semua. di samarin ama si agan ternyata :capede

    BalasHapus
  2. Mantabb gan temuanny...:D
    Smangat gan nulis artikelny! Saya ikutin trus ni.
    Dah lama kita g email2an ;)
    Sukses gan!

    BalasHapus